Saturday, June 16, 2012

Al Quran Book Digital, Menghafal Al Quran dengan Cepat

Muslimsufi : Al Quran Book Digital, Menghafal Al Quran dengan Cepat


 al quran book

 Metode  praktis cepat, membaca, dan menghafal Alquran

Al Quran Book merupakan solusi bagi Anda seorang muslim yang masih belum lancar membaca Al-Quran, malu belajar karena factor usia, tidak punya banyak waktu, belum menguasai hukum tajwid, ingin membaca sepandai Qori dan Qoriah.

Al quran Digital Book merupakan METODE CEPAT DAN MUDAH MEMBACA ,MENGHAFAL AL-QUR’ AN mengunakan Pena Digital Quran, pena ajaib pertama di dunia yang bisa membaca, mengulang-ulang, dan mengajarkan bacaan seindah Qori dan Qoriah! Suatu solusi fasih membaca Al-Quran.

Insya ALLAH dengan 1 sentuhan Digital Pen Quran anda bisa membaca Al-Qur’ an Hanya sentuhkan pulpen Digital pen Quran ke Al-Qur’ an maka anda bisa:

Belajar Cepat membaca Al-Qur’ an dengan hanya Menyentuh ayat Al-Qur’ an yang akan dibaca. Anda akan mendengarkan suara bacaannya sekaligus dapat melihat ayat yang dibaca juga dapat memperhatikan Tajwidnyadigital pen qur, an. MP3 pen qur’an.

Al Qur’an Book, metode praktis membaca & menghafal Al qur’an dgn cepat. Dilengkapi pen digital, sekali sentuh & nikmati bacaan tiap ayat plus tajwid-nya.

Accesories :
1 remote scan + speaker ( rechargeable )
1 adaptor
1 time counter
1 kompas
2 lembar pengganti control bahasa , volume.
1 earphone

Dilengkapi :
- 7 suara ustad
- 45 bahasa
- Bisa rekam

 Dapatkan informasi selengkapnya : di sini

Views more >>>> 

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...