Saturday, February 23, 2013

Doa Memohon Madad (Mohon Dukungan)

Sungguh malu rasanya jika meminta madad (dukungan), untuk mendapatkan harta benda didunia ini. Sungguh sebuah rasa malu yang besar.

Untuk apakah kalian mengatakan madad (mohon dukungan)? Madad Yaa Robbi, Madad Yaa HabibAllah, Madad Yaa RijalAllah. Kirimkan kepada kami dukungan surgawi. Untuk apakah kita memohon dukungan surgawi? Yaitu agar kita mendapat kekuatan untuk berada didalam jalannya Allah, dan Allah menerimanya dan Allah ridho kepada kita.

Tujuan kita adalah agar Allah menerima kita, karena Dia yang menciptakan kita semua. Janganlah meminta dukungan untuk harta dunia dan kedudukan didunia ini. Atau untuk hal lainnya yang seperti ini, sungguh sangat malu rasanya.

Ketika kalian membuka tanganmu untuk berdoa, maka katakan Madad, Madad, Madad, Madad, Madad Madad Yaa Sahibal Imdad (sang penolong yang didukung Allah), Yaa Allah tolonglah kami, Allahu Akbar. Kirimkan kepada kami Imdad-MU (PertolonganMU), kirimkan kami Sahibal Imdad (Sang Penolong), Allahu Akbar. (Mawlana Syaikh Nazim Adil al-Haqqani qs, 21 Februari 2013)

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...