Thursday, October 4, 2012

Pakailah Pakaian Berwana Hijau Sebagai Perlindungan (The Green Cloth)


Pakailah Pakaian Berwana Hijau Sebagai Perlindungan
Sultan Awliya Mawlana Syaikh Muhammad Nazim Adil al-Haqqani qs
Lefke Cyprus - 2 Oktober 2012
Video: http://saltanat.org/videopage.php?id=5373&name=2012-09-30_tr_Yesil.mp4


 
Audzubillahi minasy syaitahnir rajim. Bismillahir Rahmaanir Rahim

Untuk orang-orang saat ini. Warna apakah yang merupakan warna yang paling indah? Warna yang paling indah adalah warna hijau. Maka pakailah topi penutup kepala / jilbab berwarna hijau, gaun hijau, cat rumah kalian dengan warna hijau, pasang bendera kecil warna hijau pada mobil kalian. Jika kalian terlihat dari atas, maka kalian akan berada di bawah perlindungan Ilahiah. Tidak ada perlindungan untuk warna-warna lainnya, perlindungan hanya untuk warna hijau.

Semua orang harus memasang bendera hijau di mobil mereka. Bendera Hijau, jika mereka suka mereka dapat memasang bendera hijau para Sultan Mesir, karena warnanya adalah hijau. Turki juga memiliki bendera hijau. Mereka harus memasang bendera hijau. Jika hukuman langit turun ke bumi, maka hukuman itu tidak akan menyentuh mereka. Siapapun yang menggunakan gaun, pakaian berwarna hijau, topi/jilbab hijau, maka tidak ada musibah dan kesulitan yang datang menimpa pada dirinya.

Wahai manusia, perhatikan peringatan ini jika kalian ingin diselamatkan, pakailah baju dan gaun berwarna hijau. Hijau adalah perlindungan surgawi. Hanya warna ini yang mendapat perlindungan surgawi. Mereka harus menaruh perhatian besar untuk senantiasa memakai warna hijau. Semoga Allah mengampuni kita semua. Fatiha.

Warna Hijau adalah warna yang paling indah. Warna Ini adalah warna kehidupan yang diturunkan dari Surga. Oleh karena itu, mereka harus memperhatikan hal ini. Tidak ada musibah dan gangguan bagi mereka yang mencintai warna hijau, baik didunia ini maupun di akhirat. Ini adalah instruksi terbaru dari Surga, karena Hijau adalah warna kehidupan. Ini adalah warna yang paling dicintai para Malaikat. Sundus al-Akhdar. Hijau adalah warna yang paling indah dari surga, karena itu mereka harus memakainya.

Pakailah warna hijau untuk syal atau jibab di kepala mereka. Mereka dapat menempatkan bordir warna hijau dan menjahit diatasnya, apa pun yang mereka ingin lakukan. Pada dasarnya mereka harus memakai warna hijau, baik untuk menutupi kepala mereka dengan jilbab atau kopiah hijau. Maka mereka tidak akan menderita sakit kepala. Ada malaikat khusus yang melindungi mereka.

Jika datang hukuman dari langit turun ke bumi, maka hukuman itu tidak akan menyentuh mereka yang memakai warna hijau. Rompi ini, juga harus berwarna hijau. Jika diseluruh dunia, seluruh manusia memakai warna hijau, maka berbagai musibah yang berat didunia akan dicabut. Taruhlah perhatian kalian tentang hal ini. Kalian harus menyukai warna hijau, karena warna ini dicintai oleh para penduduk surga - Sundus al-Akhdar (Sutra Hijau). Allah Yang Maha Mengetahui.

Ada hukuman yang akan datang dari langit bagi seluruh manusia, terutama bagi mereka yang tidak menyukai warna hijau dan hukuman itu tidak akan mereka sukai. Ada malaikat khusus untuk melindungi orang-orang yang memakai pakaian hijau. Ada malaikat yang turun dari langit. Wahai manusia berhati-hatilah. Wahai wanita dan para lelaki, mereka semua harus memakai warna hijau, setidaknya taruhlah rosette hijau (pin berwarna hijau) di dada mereka. Ini akan melindungi mereka. Untuk Wanita sebaiknya mengenakan pakaian berwarna gelap. Warna gelap lebih disukai, dan warna ini harus menjadi pilihan para wanita. Oleh karena itu, saya tidak suka warna terang, saya sangat tidak menyukai warna terang. Semoga Allah mengampuni kita semua. Fatiha.

Jika mereka ingin mengecat rumah mereka, maka mereka harus memilih warna hijau. Mereka harus memilih pakaian yang mereka kenakan berwarna hijau. Bahkan mereka harus memilih warna hijau untuk furniture yang mereka gunakan. Ini akan membawa keberuntungan. Warna hijau membawa keberuntungan. Warna lain tidak, hanya warna hijau, karena ini adalah warna kehidupan. Mereka harus memakainya dan menggunakannya. Maka kalian akan menjadi orang yang beruntung.

Orang-orang saat ini, jika mereka memperhatikan naehat ini, maka mereka tidak akan mengeluh sakit kepala atau sakit gigi. Siapa pun yang memakai penutup kepala dengan warna hijau, maka tidak akan menderita sakit kepala. Warna ini adalah Fashion terbaru Islam di akhir zaman ini, ini fashion kami. Semua warna selain hijau jika kalian pakai maka akan ada sesuatu yang akan menimpa mereka. Mereka setidaknya menempatkan sesuatu berwarna hijau, seperti pin, atau kalung dengan batu perhiasan berwarna hijau di leher mereka.

Bagi para lelaki setidaknya mereka memakai sorban berwarna hijau, sedangkan bagi wanita penutup kepala berwarna hijau. Pilihlah mobil berwarna hijau atau letakkan bendera hijau dikendaraanmu. Allah akan menjadikan warna hijau ghalib (menang). Hijau mencegah hukuman surgawi, dan menjauhkan kalian dari bencana. Menjauhkan kalian dari kecelakaan dan musibah. Ini adalah instruksi terbaru dari surga. Berhati-hatilah kalian, dan perhatikan nasehat ini. Fatiha.

Pria harus memakai pin hijau di dada mereka. Wanita harus memakai batu-batu perhiasan berwarna hijau. Jika warna hijau dipakai diseluruh di dunia, maka semua masalah didunia ini akan pergi dan selesai. Yaa Allah Yaa Tuhan kami, semoga Engkau mengampuni kami semua. Semoga Engkau mengirimkan hamba-hambaMu untuk mengajarkan kami.

Ada perlindungan ilahi dalam warna hijau. Letakkan pada mobil-mobil kalian bendera berwarna hijau. Mereka harus meletakkan bendera berwarna hijau dengan 3 bulan sabit atau dengan 3 bintang, atau dengan 2 bulan sabit dan 3 bintang. Dan bendera ini harus berwarna hijau. Maka tidak akan ada kecelakaan atau musibah datang pada mereka. Semoga Allah mengampuni kita. Hijau membawa keagungan, malaikat menyukainya.

Merah adalah Warna api, masyarakat saat ini memiliki kecenderungan untuk menyukai warna merah. Pakaian yang mereka sukai adalah warna merah, itu adalah warna api, ia akan membakar mereka. Hijau memberikan kenyamanan, memberikan keindahan, memberikan ketenangan, memberi keberkahan. Wahai manusia perhatikanlah nasehat ini. Wahai para para wanita, hiasi diri kalian dengan warna hijau. Fatiha.

Makanlah sayuran hijau, buah-buahan yang tumbuh di alam untuk makanan kalian. Tanaman berwarna hijau tumbuh dan berkembang di alam karena kekuatan Allah SWT. Ketika kalian memakan sayuran dan buah maka mereka tidak akan pernah takut. Makan daging membuat kalian menjadi buas dan liar. Sayuran hijau membuat kalian menjadi lebih sabar, ramah dan lemah lembut. Ini membuat kalian menjadi baik, dan setiap wanita akan mencintai orang yang sabar dan baik. Semoga Allah mengampuni kita semua. Fatiha.

Wa min Allah at Tawfiq


 tr relig Gunakanlah warna hijau untuk perlindungan Ilahi
flag of the kingdom of egypt and sudan t1 Gunakanlah warna hijau untuk perlindungan Ilahi


No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...