Thursday, November 29, 2012

Sultan Adalah Bayangan Allah Dimuka Bumi.

Sultan Adalah Bayangan Allah Dimuka Bumi.
Sultan Awliya Mawlana Syaikh Nazim Adil Haqqani qs
28 November 2012 - Lefke Cyprus




Bismillahir Rahmaanir Rahim


Dikatakan dalam (hadist) bahwa "Sultanu Dzhilullah fil Ardh". "Sultan Adalah Bayangan Allah dimuka bumi". Ada sebuah tulisan yang dibubuhkan di Akbaba Sultan, sebuah Makam di Istanbul yang bertuliskan,"Sultanu Dzhillullah fil Ardh". "Sultan Adalah Bayangan Allah dimuka bumiNya". Kalian dapat melihatnya disana.

SubhanAllah. Jika tidak ada seorang Sultan maka akan sulit mengatasi seluruh masalah ini. Kita membutuhkan Sultan, sisanya bagaikan sampah. Kita membutuhkan Sultan untuk mengatur manusia. Bukan dipilih melalui pemilihan umum, tidak, kalian tidak dapat menunjuk siapa saja untuk menjadi pemimpin. Pemimpin untuk mengatur manusia bukanlah dipilih dari pasar atau bazar. Tidak bisa seperti ini.

Ini adalah hakikat dari hadist "Sultanu Dhilullah fil Ardh". "Sultan Adalah Bayangan Allah dimuka bumi". Kita harus menghormatinya sesuai hadits ini. Bahwa hal ini sudah ditegaskan dan mendapat dukungan Surgawi (Dukungan Allah). Dia adalah Maha Sempurna.

Demikian juga seorang Sultan memiliki keagungan dan kesempurnaan. Manusia harus memohon kepada Allah untuk dikirimkan dan diturunkannya Sultan dan bukan untuk memilih melalui pemilihan umum atau memilih pemimpin yang berasal dari pasar atau bazar. Ketika kau memilih dipasar dan kemudian setelah beberapa waktu kalian merasa tidak suka, kalian akan berkata, "Aku tidak suka yang ini, pilih yang lain saja". Kemudian kalianpun tidak suka dengannya, pilih yang lain lagi. Tidak, tidak seperti itu.

Inspirasi ILahiah ini datang kepadaku dan membuatku merasa nyaman dan mendapatkan dukunganNya. Maka manusia harus sadar dan dapat merasakan hal ini dan membawa kembali Raja-raja yang dahulu memerintah untuk memimpin kembali, maka masalah kalian akan dapat diselesaikan. Jika tidak, maka tidak ada jalan lain yang dapat, mengatasai masalah bagi setiap negara dan untuk berada dijalan yang benar.

Semoga Allah (swt) menjadikan diri kita sebagai hambaNya dan selalu bersama seorang Sultan. Amin Yaa Robbal alamin. Allahumma Yaa Allah, kirimkanlah Sultan kepada kami, Amin.. Amin. Salam dan pujian untuk seluruh Nabi, terutama kepada pemimpin dari para Nabi, Nabi Muhammad Sallallahu Alayhi Wasalam. Dan salam kepada seluruh mahluk spiritual yang hadir dan yang tidak hadir disini, dan pujian kepadaMu Yaa Allah, Tuhan Penguasa Surga. Fatihah.

Jika disebuah negara tidak dipimpin seorang Sultan, maka yang memimpin adalah rakyat jelata. Setiap bangsa memiliki seorang Sultan. Mesir memiliki Sultan, Syiria (Damaskus, Syam) memiliki seorang Sultan, Bagdad Iraq, Turky Ottoman, Arab memiliki Sultan. Ajaib, ajaib. Lihatlah didalam sebuah upacara, Kaisar / Maha Raja selalu berada dibagian depan, kemudian baru para Raja, kemudian baru presiden.

Oleh karena itu Sri Ratu Inggris Raya memiliki otoritas dan kekuasaan yang sejati, maka kemanapun dia pergi selalu berada didepan. Kekuasaan apakah yang kita miliki? Kita mengumpulkan orang-orang biasa dari pasar, dari bazar dan kemudian membentuk pemerintahan, Masya Allah. Siapakah yang memberikan izin kepada kalian untuk melakukan hal semacam ini? Shaytan. Semoga Allah (swt) melindungi kita semua dari kejahatan dan keburukan setan. Amin. Fatihah.

Affarin, affarin, saat-saat ini sudah sangat dekat. Mari kita tunggu dan kita lihat. Banyak kejadian-kejadian yang akan datang, dan dimulai dari bulan Muharram yang suci ini, dan dibulan Safar seluruhnya akan terjadi pergerakan. Dan Sultan bagi setiap bangsa akan datang. Kita akan menyaksikannya bersama, dan semoga kita dapat melayani mereka. Insya Allah. Apakah bukan begitu wahai anakku?

Siapakah yang memilki keAgungan seperti seorang Sultan? Mereka mengatakan bahwa dia adalah Presiden. Darimana presiden itu berasal? Dari desa. Semua rakyat saling berkelahi satu sama lain, apa manfaatnya? Apakah rakyat biasa memiliki nilai? Bagaikan uang kertas dan emas. Nilai dari seorang Sultan adalah bagaikan Emas. Rakyat yang memilki akal sehat akan dapat merasakan,jika tidak maka mereka akan kehilangan dan dikalahkan. Sampai mereka mengangkat Sultan mereka maka mereka akan menang.

Aman Yaa Robbi, Taubat Yaa Robbi, kami memohon kepadaMu Yaa Allah Yang Maha Kuasa untuk mengirimkan kepada kami seorang Sultan. Umumkan dan sebarkan hal ini, dan jangan takut. Fatihah.

Di Cyprus ada Sultan, Ummu Hiram Sultan, Insya Allah Sultan akan segera datang. Kadang-kadang inspirasi ilahiah yang ajaib datang kepadaku dan kemudian saya merasa sangat nyaman. Syukur Yaa Allah. Semoga aku dapat melihat dirimu bersama seorang Sultan. Amin..amin, Laa ilaha illAllah Sayyidina Muhammad Rasul Allah.

Wa min Allah at Tawfiq

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...