Friday, November 2, 2012

Yaa Ghaliban Ghayra Maghlub (Wahai Yang Selalu Menang dan Tidak Dapat Dikalahkan)


Yaa Ghaliban Ghayra Maghlub (Wahai Yang Selalu Menang dan Tidak Dapat Dikalahkan)
Sultanul Awliya Mawlana Syaikh Muhammad Nazim Adil al-Haqqani qs
31 Oktober 2012 - Lefke Cyprus




Bismillahir Rahmaanir Rahim

Bacalah 100x setiap hari, Ya Ghaliban Ghayra Maghlub. Ya Ghaliban Ghayra Maghlub, Ya Ghaliban Ghayra Maghlub ( Wahai Yang Selalu Menang dan Tidak Dapat Dikalahkan)

Dzikir ini sangat diperlukan dizaman ini, ini adalah perintah untuk membaca Yaa Gholiban Ghayro Maghlub. Dan dzikir lainnya yang perlu dibaca adalah Allah Dzul Jalal. Allah Dzul Jalal, Allah Dzul Jalal. Bacalahi 40 kali sampai 100x sehari. Jika mereka ingin berdzikir lebih banyak, mereka bisa melakukannya. Saya memberikan ijazah dan izin kepada mereka semua. Ya Ghaliban Ghayra Maghlub dan juga Allah Dzul Jalal, Allah Dzul Jalal, Allah Dzul Jalal. Ya Ghaliban Ghayra Maghlub, Siapapun yang berada dipihak Allah, maka mereka tidak bisa dikalahkan (maghlub). Dia akan menghancurkan orang yang dzalim. Mereka akan habis  selamanya. Semoga Allah menjaga kalian dan melindungi kita semua. Pesan ini berasal dari sahabat Nabi (saw), Ummu Haram Sultan, instruksi telah tiba. Kita harus memperhatikannya dan Insya Allah dengan membaca dzikir ini kita semua akan berada dalam lingkaran Perlindungan Surgawi. Fatiha.

Kalian dapat pergi dengan aman dan di manapun Anda berada, ada keamanan dengan membaca dzikir ini. Kalian harus berusaha pindah dari kota Istanbul jika mungkin. Jika tidak, maka mereka akan menderita kesulitan dan akan sulit bagi mereka untuk diselamatkan. Semoga Allah membantu orang-orang Islam dan membuat mereka menang. Fatiha. Jangan lupa untuk senantiasa bersalawat untuk menghormati Nabi kita (saw) yaiutu dengan salawat Allahumma Salli ala Muhammadin wa'ala Ali Muhammadin wa Sallim sebanyak 100x setiap hari. Dan jangan tinggalkan dzikir Bismillahir Rahmaanir Rahim 100x setiap hari. Tidak ada yang bisa menyelamatkan orang-orang kecuali dengan Perlindungan Surgawi, tanpa perlindungan surgawi, mereka akan dimusnahkan. Semoga Allah mengampuni kita. Fatiha.

Semoga setiap orang menjaga persediaan makanan di rumah mereka, sebanyak yang mereka bisa lakukan. Masa didepan kalian akan menjadi sangat sulit. Mereka harus menyimpan beberapa persediaan makanan di rumah mereka. Ada hukuman yang akan datang bagi mereka yang masih merokok. Mereka harus berhenti merokok, kalau tidak mereka tidak akan dapat menemukan roti untuk mereka makan. Kami berlindung kepadaMU Yaa Allah. Ya Tuhan kami, semoga Engkau membuat kita mencapai hari-hari yang penuh kebaikan bersama dengan Sayidina Mahdi (as) dan diberikan kehormatan dengan melayani nya.

Semoga Allah memberikan kita semua untuk dapat bersama Sayyidina Isa (as) juga. Setelah saya memberikan janji setia (Bay'at) saya kepada Sayyidina Mahdi (as). Semoga Allah membuat kita termasuk golongan orang-orang yang beruntung (Ahl al-Sa'adah), dan InsyaAllah termasuk mereka yang beriman. Amantu Billah Ya Rabbi Ya Allah, kami percaya padaMU, kami percaya pada Kekasih-MU, kami percaya kepada Kitab-MU, kami percaya pada Al-Quran. Kami berusaha untuk menjaga perintah-MU dan berhenti mengerjakan semua larangan-MU sebanyak yang kami mampu. Semoga Engkau mengirimkan hambaMu untuk menolong kami Ya Rabbi, Ya Allah, Ya Allah .. Fatihah.

Para Perempuan tidak boleh pergi keluar rumah jika tidak ada kebutuhan yang mendesak. Astaizubillah, "Dan tinggal di rumah Anda, dan jangan menampilkan diri (berhias) seperti di zaman jahiliyah (kebodohan)." (Qur'an 33:33). Dan jangan tinggalkan shalat kalian. Mereka harus berhati-hati dengan perintah ini. Ini adalah perintah yang jelas. Wanita harus tetap di rumah mereka, tidak boleh pergi keluar rumah kecuali jika ada kebutuhan yang mendesak. Mereka tidak boleh bekerja diluar rumah, tinggallah didlam rumah mereka, di mana mereka akan mendapat perlindungan Illahi dan mendapat keamanan. Kami tidak dapat menjamin keselamatan bagi mereka yang tidak tinggal di rumah mereka. "Dan tinggalla di rumah-rumah kalian", demikian Nabi (saw) mengatakan. Masuklah kedalam rumahmu dan tutuplah pintu, maka kalian akan aman. Syukur, ballaghna .. Saya telah memberikan izin bagi kalian untuk menyebarkan deklarasi ini. Fatiha. Catat kata-kataku ini, perhatikan dengan serius dan sebarkan.

Belum Ada Izin Untuk Ke Cyprus

Belum ada izin bagi kalian untuk datang ke sini mengunjungi kami. Bagi mereka yang sudah berada disini, segera kembali ke negaranya dan rumahnya. Mereka tidak boleh tinggal terlalu lama di sini. Dan juga tidak ada izin untuk datang kesini, karena situasi dunia sangat berbahaya. Oleh karena itu, para pengunjung yang ingin datang harus menunggu sampai setelah tanggal 10 Muharram. Baru ada izin setelah tanggal 10 Muharram.

Mereka dapat tinggal di mana mereka berada sekarang, kalian dapat mengurus dargahs, zawiyah ditempat mereka, dan jangan ada  rasa takut sama sekali untuk berdzikir. Bagi penduduk Turki, tidak perlu bagi mereka untuk datang dan tinggal di sini. Mereka bisa kembali ke tempat mereka. Yang ingin tinggal mereka dapat berdzikir La ilaha illa Allah, Sayidina Muhammad RasulAllah. Ini diijinkan InsyaAllah.

Ya Rabbi Shukur, Ya Rabbi Shukur. Ya Rabbi Shukur, Ya Rabbi Shukur ... Allah Dzul Jalal, Allah Dzul Jalal, Allah Dzul Jalal. Mereka harus terbiasa untuk berdzikir dengan kalimat ini, mereka harus membaca dzikir ini, Allah Dzul Jalal, Allah Dzul Jalal, Allah Dzul Jalal. Jika kalian berada dipihaknya dan disisi Nabi Muhammad (saw), maka mereka akan ghalib (menang), Ya Ghaliban Ghayra Maghlub, Ya Ghaliban Ghayra Maghlub. (Wahai Yang Selalu Menang dan Tidak Dapat Dikalahkan)

Kalian dapat kembali kenegaramu wahai anakku, uruslah pekerjaanmu dan semoga kalian tetap dalam keamanan dan Insya Allah, engkau akan dapat melayani Sayyidina Mahdi (as) dengan izin Allah, Masya Allah. Fatiha.

Wa min Allah at Tawfiq

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...