Thursday, January 31, 2013

Bismillahir Rahmaanir Rahim, Mintalah Kepada Allah (swt)


Bismillahir Rahmaanir Rahim, Mintalah Kepada Allah (swt)
Sultan Awliya Mawlana Syaikh Nazim Adil al-Haqqani qs
30 Januari 2013 - Lefke Cyprus




Audzubillahi minasy syaithanir rajim. Bismillahir Rahmaanir Rahim. Assalamu alaykum, kita bangun tidur dipagi hari dengan kebaikan dan sampai malam dengan kebaikan. Insya Allah. Bermohonlah kepada Allah hari-harimu dipenuhi kebaikan. Kita harus mengetahui apa yang kita inginkan.

Semoga hari-hari kita baik dan pekerjaan kita baik. Ketika kita melewati satu hari, maka umur kita berkurang satu hari. Kita lebih dekat dengan akhirat dan alam kubur dihari berikutnya.

Assalamu alaikum wahai orang beriman. Salam kami sampaikan juga kepada Nabi Muhammad Sallallahu alaihi wasalam. Dialah pemimpin kita, dan pemimpin setiap mahluk ciptaanNya dan dia adalah seorang Rasul Besar yang membawa cahaya Ilahiah ke bumi dari alam malakut. Masya Allah. Allahumma sholi alaa Sayyidina Muhammad wa ala alihi wa sahbihi wa sallim.

Apa yang dapat kita lakukan. Kita mungkin bisa berbicara beberapa kata. Semoga dukungan datang kepada kita hari ini dan kekuatan datang kepada kita, kemenangan datang dan kebahagiaan datang kepada kita. Dan kita buka pintu suhbah hari ini dengan Bismillahir Rahmaanir Rahim, dengan apa kita buka? Dengan Bismillahir Rahmaanir Rahim.

Yaa Robbi syukur, Yaa Robbi Syukur, Yaa Robbi syukur. Syukur kepada Allah yang telah mengenalkan kita dan mengajarkan kita dengan Bismillahir Rahmaanir Rahim. Dan membusanai kita dengan cahaya ilahi dari Bismillahir Rahmaanir Rahim.

Yaa Robbi yaassir wa la tuassir, Rabbi tammim bil khayr. Yaa Allah mudahkan urusan kami dan jangan dipersulit, dan jadikan kebaikan di akhirannya yaitu dengan Bismillahir Rahmaanir Rahim. Kita harus memulai setiap pekerjaan yang kita lakukan dengan Bismillahir Rahmaanir Rahim


Jika kita mulai hari kita dengan Bismillahir Rahmaanir Rahim, maka keberkahan akan bersama kita dan pintu-pintu kebaikan akan terbuka. Tanpa Bismillahir Rahmaanir Rahim, maka pintu kebaikan tidak akan terbuka. Tidak satu pintupun akan terbuka. Tanpa Bismillahir Rahmaanir Rahim tidak ada kebaikan sama sekali baik didunia maupun di akhirat kelak. Pintu surga akan terbuka dengan Bismillahir Rahmaanir Rahim dan kemudian manusia masuk kedalam surga. Tanpa Bismillahir Rahmaanir Rahim, tak seorangpun dapat masuk surgaNya. Masya Allah.

Ketika seseorang mengucapkan Bismillahir Rahmaanir Rahim, maka hari-harinya akan menjadi baik dan akan menjadi hari yang penuh keberkahan, kegembiraan dibukakan untuk dirinya. Cahaya Ilahi menyinari wajahnya dan kesehatan masuk kedalam tubuhnya. Keberkahan akan mewarnai pekerjaannya dan kebaikan akan datang dan dirasakan oleh anak-anaknya.

Yaa Allah, karuniakan kami untuk selalu mengingat Nama SuciMU, melalui Bismillahir Rahmaanir Rahim. Betapa AgungNya dan betapa dahsyatnya ayat Suci al-Quran ini,

"Innahu min Sulaymaana wa-innahu bismi Allaahi ar-Rahmaani ar-Rahiimi. Sesungguhnya surat itu dari Sulaiman dan sesungguhnya isinya: "Bismillahir Rahmaanir Rahim, Dengan menyebut nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang". (Surat an-Naml ayat 30).

Bismillahir Rahmaanir Rahim berasal dari Kitab Suci Al-Quran dan diawal suratnya Nabi Sulaiman (as), mengirimkan surat suci yang dia kirimkan ke Istana Ratu Bilqis yaitu Ratu dari Sheba, dan apakah pembukaan di awal surat tersebut? "Innahu min Sulaymaana wa-innahu bismi Allaahi ar-Rahmaani ar-Rahiimi".

Seorang Nabi yang besar memulainya dengan "Bismillahir Rahmaanir Rahim". Seluruh Nabi memulai dengan "Bismillahir Rahmaanir Rahim. Dan Nabi kita, Nabi Muhammad (saw) memulai setiap pekerjaan dengan "Bismillahir Rahmaanir Rahim". Sesuatu yang paling berharga yang akan membuka semua pintu-pintu yang menyempurnakan semua kebaikan yang kita lakukan didunia ini adalah dengan "Bismillahir Rahmaanir Rahim".




Hari ini orang-orang berteriak dijalan-jalan berdemonstrasi, bahkan terjadi di Syam (Damaskus), apakah Islam mengajarkan hal ini? Tidak, ini bukanlah jalan yang benar. Lebih baik kalian masuk kedalam masjid dan meminta kepada Allah,"Yaa Robbi, Yaa Robbana, najjina min ma nakhaf ". "Yaa Allah selamatkan kami dari apa yang kami takutkan".

Mengapa kalian malah berdemonstrasi turun kejalan-jalan? Muslim macam apakah kalian?! Mengapa kalian tidak membantu kami kata kalian. Bahkan 7 negara besarpun tidak akan dapat membantu dan menolong kesulitan kalian. Pergilah ke Masjid dan meminta bantuan hanya kepada Allah (swt). Berdirilah dan salat dan berdoalah,

"Ya Muhawwil al hawli wal ahwal hawwil halana ila ahsani hal". Wahai tuhan kami yang merubah dari satu keadaan kedalam keadaan lainnya, semoga Kau mengkaruniakan kepada kami kondisi yang terbaik".

Semoga Kau kirimkan kepada kami hambaMu yang tulus. "Bismillahir Rahmaanir Rahim". Bukalah pintuMu Yaa Robbi, bukalah pintu Rahmat Kasih SayagMU Yaa Robbi. Kirimkan singa-singaMU Yaa Gholiban Ghoyro Maghlub. Wahai yang Selalu Mengalahkan dan tak pernah dikalahkan". Wahai yang selalu Menang kami mohon perlidnunganMU Yaa Robbi.

Jika kalian berdoa seperti ini, apakah kalian pikir Allah tidak akan mengirimkan bantuanNya kepada kalian? Ketika Rasulullah (saw) telah terjepit di Perang Badar, Rasulullah (saw) memohon kepada Allah, "Yaa Allah kirimkan bantuanMU dan dukunganMU, Yaa Robbi". Kemudian 1.000 malaikat turun untuk membantu Rasulullah (saw). Kemudian turun lagi 5.000 malaikat dengan memakai Surban dikepalanya dengan satu ekornya yang menjulur. Dan Allah (swt) mengatakan,"Aku membantumu dengan para malaikatKU".

Jika hambaKU memohon pertolongan kepadaKu dizaman yang penuh kerusakan dan korupsi ini, maka Aku akan mengirimkan kepada mereka 5.000 malaikatKU demi kehormatan dari yang paling Kucintai dihadiratKu, Sayidina Muhammad (saw).

balaa in tashbiruu watattaquu waya/tuukum min fawrihim haadzaa yumdidkum rabbukum bikhamsati aalaafin mina almalaa-ikati musawwimiina (QS Ali Imran ayat 125)

Surat Ali Imran ayat 125. Ya (cukup), jika kamu bersabar dan bersiap-siaga, dan mereka datang menyerang kamu dengan seketika itu juga, niscaya Allah menolong kamu dengan lima ribu Malaikat yang memakai tanda (surban dikepalanya).

Satu malaikat saja yang dikirmkan akan membuat dunia ini jungkir balik, tetapi Allah mengirimkan 5.000 malaikatNya. Maka dengan KeAgunganNya, Allah swt akan mengirimkan 5.000 malaikatNya bersama Sayidina Mahdi (as). Allah (swt) akan menunjukkan bahwa Allah akan melindungi Islam, Allah akan melindungi Yang haqq (jalan yang benar) dan agama yang benar adalah Islam.

Allah (swt) akan menunjukkan kepada orang Islam yang jahil dan bodoh, lihatlah mereka bukannya minta pertolongan kepada Allah, tetapi sebagian mereka memohon pertolongan Amerika dan sebagian lainnya memohon pertolongan kepada Rusia. Malulah kalian wahai muslim, wahai Raja, Umara, Ulama dan para Presiden. Sungguh memalukan bagi kalian.


"yaa ayyuhaa alladziina aamanuu man yartadda minkum 'an diinihi fasawfa ya/tii allaahu biqawmin yuhibbuhum wayuhibbuunahu adzillatin 'alaa almu/miniina a'izzatin 'alaa alkaafiriina yujaahiduuna fii sabiili allaahi walaa yakhaafuuna lawmata laa-imin dzaalika fadhlu allaahi yu/tiihi man yasyaau waallaahu waasi'un 'aliimun". (Al-Maidah ayat 54)

Hai orang-orang yang beriman, barangsiapa di antara kamu yang murtad dari agamanya, maka kelak Allah akan mendatangkan suatu kaum yang Allah mencintai mereka dan merekapun mencintaiNya, yang bersikap lemah lembut terhadap orang yang mu'min, yang bersikap keras terhadap orang-orang kafir, yang berjihad dijalan Allah, dan yang tidak takut kepada celaan orang yang suka mencela. Itulah karunia Allah, diberikan-Nya kepada siapa yang dikehendaki-Nya, dan Allah Maha Luas (pemberian-Nya), lagi Maha Mengetahui.

Wahai rakyat Syam, kalian malah meminta bantuan kepada Amerika, Rusia dan China, padahal kalian mengetahui seperti apa keinginan mereka kepada kalian? Kalian melupakan Allah (swt) dan meminta bantuan mereka, sungguh memalukan.

Allah akan mendatangkan suatu kaum yang Allah mencintai mereka dan merekapun mencintaiNya, yang bersikap lemah lembut terhadap orang yang mu'min, yang bersikap keras terhadap orang-orang kafir, yang berjihad dijalan Allah Surat Al-Maidah ayat 54)

Wahai penduduk Mesir, wahai penduduk Damaskus, mengapa kalian tidak ingin menjadi golongan seperti mereka yang Allah telah sebutkan dalam Al-Quran, yang Allah mencintai mereka dan merekapun mencintaiNya.

Wahai rakyat Iran, Turki, Mesir, Suriah mengapa kalian tidak meminta kepada Allah? Mengapa kalian saling membunuh satu sama lain sesama muslim? Untuk alasan apa kalian membunuh? Hanya demi satu orang yang ingin duduk dikursi president dan kalian saling membunuh saudaramu? Karena kalian tidak meminta kepada Allah maka kalian merasakan kezaliman satu sama lain, taubat Yaa Rabbi, Taubat Astaghfirullah.

At Tahrim ayat 8 : Hai orang-orang yang beriman, bertaubatlah kepada Allah dengan taubatan nasuhaa (taubat yang semurni-murninya). Mudah-mudahan Rabbmu akan menutupi kesalahan-kesalahanmu dan memasukkanmu ke dalam jannah yang mengalir di bawahnya sungai-sungai.

(Bersambung)

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...