Wednesday, January 2, 2013

Tahun Baru 2013 = Yawmul Dam, Hari Berdarah

Hari ini kekufuran, keliaran dan kejahilan manusia telah mencapai batas puncaknya. Kalian mengerti arti muntaha? Muntaha adalah batas terjauh.

Bismillahir Rahmanir Rahim, Bismillahir Rahmanir Rahim, Bismillahir Rahmanir Rahim, Bismillahi Alladzi laa yadurru ma'a ismihi, shay'un fil ardhi, wa la fi as-sama'i wa huwa as-sami'ul alim.

Bacalah kalimat ini tiga kali di pagi hari dan tiga kali disore hari, kemudian tiupkan ketanganmu dan usapkan kekepalamu dan keseluruh tubuhmu. Setiap kali kalian membaca usapkan keseluruh tubuhmu. Demikian lakukan hal ini tiga kali dipagi hari dan tiga kali disore hari.

Dengan nama Allah Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang. Dengan namaNya, maka tidak ada apapun dibumi dan di langit yang dapat menyebabkan bahaya bagi dirimu, karena Dia Maha Mendengar Semuanya dan Maha Mengetahui Semuanya.

Ucapkan kalimat ini tiga kali dan tiuplah ketubuhmu maka tidak ada ketakutan lagi. Dan tidak akan ada yang dapat membahayakanmu.

Kekotoran, kekufuran, kejahiliahan telah mencapai puncaknya dimalam tahun baru. Dan Tahun Baru 2013 dimulai hari Selasa, hari dimana sangat terkenal sebagai hari yang berdarah-darah dibandingkan hari lainnya. Dikenal dalam bahasa Arab sebagai Yawmul Dam, Hari Berdarah. kalian mengerti apa arti dari Dam? Artinya adalah Hari Pertempuran dan Peperangan yang Berdarah.

Dizaman dahulu, pemerintah menghukum orang yang bersalah karena membunuh dan dihukum mati pada hari Selasa. Dan disebut Yawmul Dam, semoga Allah melindungi kita semua.

Bismillahir Rahmanir Rahim, Bismillahir Rahmanir Rahim, Bismillahir Rahmanir Rahim, Bismillahi Alladzi laa yadurru ma'a ismihi, shay'un fil ardhi, wa la fi as-sama'i wa huwa as-sami'ul alim.

Bacalah kalimat ini tiga kali atau 7 kali. Dipagi hari tiga kali dan disore hari tiga kali. Tiupkan juga kalimat ini kepada anak-anakmu. (Mawlana Syaikh Nazim Adil Haqqani qs, 1 Januari 2013)

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...