Tuesday, May 21, 2013

Perang Besar Armagedon


Perang Besar Armagedon
Sultanul Awliya Mawlana Syekh Nazim Adil Al-Haqqani qs
16 Mei 2013, Lefke Siprus

 

Bismillahir Rahmanir-Rahim. Bulan suci Rajab telah dimulai. Manifestasi dari bulan suci ini datang dengan keagungan. Rajab adalah bulan suci yang mengusung nama Allah (swt). Rabbul 'Izzah, Shadidul Batsh. Dia meliputu segalanya, seluruh negara-negara akan merasakan hukuman di bulan Rajab ini, Ia menyapu mereka pergi. Ini adalah informasi yang kami miliki.

Bismillahir-Rahmanir-Rahim. fafirruu ilaa allaahi innii lakum minhu nadziirun mubiinun

Maka segeralah kembali kepada (mentaati) Allah. Sesungguhnya aku seorang pemberi peringatan yang nyata dari Allah untukmu. (Adz-Dzaariyat Ayat 51:50).

Wahai manusia berlarilah kepada Allah (swt). "Ya Man La Marja'u Min Hu-illa Ilayhi." Tidak Ada tempat untuk berlindung, kecuali hanya kepintu Allah (swt). Mereka yang mencari perlindungan kepada Nabi-Nya yang Agung, Sayidina Muhammad (saw), dan juga kepada Ummu Sultan (Hala Sultan) di Masjid Hala Sultan, maka mereka akan aman dan dilindungi. Jika tidak, maka akan ada banyak penderitaan. Bulan ini akan menjadi sangat berat Dan ini adalah tanda Kemarahan Ilahi, balas dendam Ilahi. Sehingga bagi orang-orang kafir yang sesat, mereka akan dihukum pada bulan ini. Mereka tidak akan dibiarkan tanpa hukuman.

Manusia telah melampaui batas. Mereka lupa akan penghambaan kepada Alah (swt), mereka lupa identitas mereka. Mereka lupa pencipta mereka. Itulah sebabnya mereka saling menzalimi, saling membunuh dan berperang satu sama lain, mereka siap berkelahi setiap saat. Dan ini adalah tanda dari Perang Besar. Perang ini disebut Armageddon (Malhama Kubra). Banyak orang akan mati. Dengan persenjataan terkutuk yang mereka buat sendiri, banyak manusia akan tewas. Semoga Allah (swt) melindungi kita.

Jadi di manakah pintu keselamatan? fafirruu ilaa allaahi innii lakum minhu nadziirun mubiinun
Maka segeralah kembali kepada (mentaati) Allah. Sesungguhnya aku seorang pemberi peringatan yang nyata dari Allah untukmu. (Adz-Dzaariyat Ayat 51:50).

"Fa Firru 'Ila Allahi' Inni Lakum minhu Nadhirun Mubinun" (51:50). Apakah itu benar? Berlarilah hanya kepada Allah (swt). "Ya Man La Marja'u Min Hu-illa Ilayhi". Tidak ada keselamatan selain kepada Allah (swt). Jika tidak, maka mereka akan dipotong seperti gandum ditebas. Hukuman akan datang kepada mereka tidak akan ada yang tersisa, mereka akan menderita karena hukuman Allah, baik didunia ini maupun di akhirat kelak.

Wahai ulama, Wahai orang-orang yang benar, berhati-hatilah. Ajarkan mereka yang tidak mengetahui. Karena hal ini bukanlah lelucon di bulan Rajab ini. Api perang telah dimulai di Suriah dan akan membawa kalian kedalam Perang Besar Armageddon. Ini akan menjadi kerugian terbesar bagi umat manusia, sebelumnya tidak pernah terjadi perang sebesar ini yang akan menewaskan milyaran manusia. Kami berlindung kepada Allah. "Fa Firru 'Ila Allahi" (51:50). Berlarilah kepada Allah (swt). Dengan Keagungan-Nya "Ya Man La Marja'u Min Hu-illa Ilayhi".

Yaa Allah, ketika kita mengatakan Kekuasaan-Nya dan Kekuatan Ilahi, maka tidak ada yang bisa melawan-Nya,  badai besar  akan datang. Berlarilah kepada Allah (swt). Kalian mengetahui badai tornado, akan ada tornado aneh yang dahsyat yang akan datang dan banyak manusia akan tewas. "Illa Man 'Asamahu Allah". Hanya orang-orang yang Allah (swt) lindungi yang selamat, yang lain harus memperbaiki diri mereka. Jika tidak, maka badai tornado akan mengangkat dan memusnahkan mereka.

Itulah mengapa setiap orang harus tinggal dirumahnya dimana mereka berada. Mereka tidak boleh pergi kesana sini. Mereka harus membatalkan perjalanan mereka. Bagi mereka yang jauh dari tanah airnya, mereka yang bekerja dinegara barat mereka harus kembali ketanah airnya. Jika ada kerusuhan di mana mereka tinggal, mereka harus tinggal di rumah-rumah mereka dan jangan pergi keluar turun kejalan-jalan. Ada bahaya.

Saat ini, semua orang keluar rumah untuk berdemonstrasi dan berkeliaran. Apa yang mereka lakukan adalah salah. Diseluruh dunia saat ini orang turun berdemonstrasi kejalan-jalan, maka kekuatan Ilahi dan kemarahan Ilahi akan datang pada mereka, dan tidak ada satu orangpun tersisa dengan selamat, mereka akan tewas. Mari kita berhati-hati. Dan itulah sebabnya, jika tidak ada alasan yang penting mereka tidak boleh pergi dari satu tempat ke tempat lain. Mereka harus menjaga rumah mereka. Dan tidak perlu untuk datang ke Siprus. Dan orang-orang di Siprus yang bukan penduduk Siprus harus segera kembali ke kampung halaman mereka.

Orang-orang di luar Siprus tidak harus datang ke sini. Dan orang-orang di Siprus, tanpa alasan yang kuat, tidak boleh pergi meninggalkan Siprus. Mereka harus menjaga rumah mereka, pagi dan sore hari. Mereka yang mau mendengarkan nasehat saya mereka akan mendengarkan dan mematuhi. Mereka yang tidak mau mendengarkan, mereka akan memikul tanggung jawab mereka sendiri, apa yang akan datang sangat berbahaya.

Wanita tidak boleh pergi keluar tanpa alasan yang kuat (jika keluar rumah harus dengan muhrimnya, anak lelaki atau suaminya) dan mereka tidak boleh berhias diri berlebihan. Orang-orang muda sebaiknya tidak berkeliaran dijalan tanpa ada keperluan. Jika sesuatu menimpa mereka, itu adalah tanggung jawab mereka. Pria yang pergi keluar rumah untuk bekerja, setelah mereka menyelesaikan pekerjaan mereka, mereka harus segera kembali kerumah. Jika kalian pergi ke masjid, maka dari masjid langsung pulang kerumah.

Mereka yang tidak melakukan hal ini, maka ada bahaya besar bagi mereka. "Fa Firru Ila Allahi" (51:50). Berlarilah kedalam perlindungan Allah. Orang-orang yang berlari ke Allah akan diselamatkan. Jika tidak, maka tidak ada yang akan dapat diselamatkan. Seperti api yang turun.

qul huwa alqaadiru 'alaa an yab'atsa 'alaykum 'adzaaban min fawqikum aw min tahti arjulikum aw yalbisakum syiya'an wayudziiqa ba'dhakum ba/sa ba'dhin unzhur kayfa nusharrifu al-aayaati la'allahum yafqahuuna (Surat Al-An'am Ayat : 65)

Katakanlah: " Dialah yang berkuasa untuk mengirimkan azab kepadamu, dari atas kamu atau dari bawah kakimu atau Dia mencampurkan kamu dalam golongan-golongan (yang saling bertentangan) dan merasakan kepada sebahagian kamu keganasan sebahagian yang lain. Perhatikanlah, betapa Kami mendatangkan tanda-tanda kebesaran Kami silih berganti agar mereka memahami(nya)". (Surat Al-An'am 6:65).

Kalian akan berperang satu sama lain. Hukuman tidak diturunkan kepadamu dari langit, tetapi kalian akan menyerang satu sama lain dan kalian akan menemukan hukumanmu seperti itu. Jangan pergi keluar! Jangan meninggalkan rumah kalian! Jangan biarkan orang-orang muda keluar setelah matahari terbenam (setelah magrib)! Tutuplah tempat-tempat yang buruk (tempat maksiat). Jika tidak, maka kutukan akan turun pada mereka yang tidak menutup tempat mereka. Semoga Allah mengampuni kita.

Ini adalah bulan suci Rajab, kami memiliki rasa hormat yang besar di Bulan Rajab ini. Jika tidak, maka hukuman langit akan menimpa kalian, kalian akn saling menyerang, saling membunuh dan mendzaimi satu dengan lainnya. Perang akan menyapu mereka pergi. Senjata mutakhir mereka akan membawa umat manusia kedalam kepunahan. Hafadhana Allah. Ya Rabbi, itu sebabnya jika tidak ada keperluan jangan pergi, penduduk Siprus tidak boleh meninggalkan Siprus. Dan tamu dari luar negeri tidak boleh datang ke Siprus. Murid-murid dari Eropa tidak boleh datang ke sini saat ini. Mereka harus menjaga diri di rumah mereka masing-masing. Kalian hanya pergi dari masjid ke rumah, dari rumah ke masjid. Fatihah.

Tak seorang pun dari Mesir yang boleh datang kesini, juga murid dari Turki, tidak harus datang. Semua orang harus tinggal di negara mereka. Mereka harus melindungi diri mereka sendiri. Mereka seharusnya tidak menjadi beban bagi siapa pun. Izin untuk datang kesini telah dicabut. Tidak ada izin lagi untuk kesini. Mereka harus menjaga rumah mereka. Tidak ada ijin untuk bepergian atau berkeliaran dijalan-jalan. Lindungi diri sendiri. Aman Ya Rabbi, Taubat Ya Rabbi.

Wa min Allah at Tawfiq

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...