Tuesday, November 12, 2013

Kekuatan di Bulan Muharram 1435 H

Kekuatan di Bulan Muharram 1435 H 
Mawlana Syekh Nazim al-Haqqani (q)
 Lefke Cyprus - 7 November 2013




Bismillahir Rahmaanir Rahim .

“Ada kekuatan, khususnya di bulan Muharram ini.  Ada kejadian yang luar biasa selama bulan Muharram.  Ada manifestasi sultanat yang luar biasa.  Allahu Akbar. Allahu Akbar. Allahu Akbar wa Lillahi l-hamd.  Janab-ul Mawla tidak meninggalkannya kosong.  Bulan Muharram tidak datang dengan tangan hampa. “Ghulibati r-rum" (30:2) (Bangsa Romawi telah dikalahkan)  “Wahum mim ba`di ghalabihim sayaghlibun.” (30:3) (Setelah dikalahkan, mereka akan menang.)

Dikatakan bahwa Islam akan menang di dalam Qur’an Azhim-u Syan.  “Ghulibati ar-rum” (30:2)  Ada tajali, suatu kekuatan yang akan menghancurkan ego (nafs) kita dan mengantarkan kepada penghambaan di bulan suci ini.  Orang yang sakit akan sembuh, kita akan sembuh.  Orang yang lemah akan mendapatkan kekuatan, kita akan mendapatkannya.  Bendera Islam akan berkibar.  “Ghulibati r-rum" (30:2) (Bangsa Romawi telah dikalahkan) Janab-ul Mawla berkata.  Allah Allah. “Ghulibati r-rum” (30:2) .

Tuhan kalian berkata, Janab-ul Haqq, Al-Qadir dan Al-Muqtadir, Tuhan kalian akan menyelamatkan kalian dari kelemahan.  Dia adalah Sulthan.  Dia tidak akan meninggalkan kalian dalam keadaan hina.  Di Pintu Allah, seorang hamba tidak akan menjadi hina.  Ia hanya melakukan pengabdian.  Itulah yang Dia inginkan; lakukan pengabdian, jangan takut.  Kalian tidak akan sakit, atau menjadi hina, dan tidak pula dikalahkan.  “Ghulibati r-rum” (30:2)  Allahu Akbar.  Berita apa dari Janab-ul Haqq untuk hamba-hamba-Nya?

Semoga ruh kita dibukakan, semoga iman masuk ke dalam kalbu kita.  Wahai Tuhan kami, Engkau telah menciptakan kami.  Begitu indah!  Begitu indah!  “Ghulibati r-rum" (30:2) (Bangsa Romawi telah dikalahkan) “Wahum mim ba`di ghalabihim sayaghlibun.” (30:3) Al-Qadir, Al-Muqtadir, Allah.  Allah Jalla Jalaluhu, yang kebesaran-Nya tidak ada batasnya, Dia akan membuat kita bersuka cita di bulan suci ini, bulan Muharram. “Wahum mim ba`di ghalabihim sayaghlibun.” (30:3). Janab Allah akan terbuka.

Mari kita memohon, mari kita memohon. Apa yang diperlukan dari langit?  Mintalah nikmat surgawi, mintalah karunia surgawi.  Silakan, wahai Syah Mardan, wahai Sang Naga, wahai Sang Singa yang akan menelan kekufuran.  Ia akan menelan dan menghancurkan kebatilan. Kebatilan tidak akan menang melawan kebenaran.  Ia akan musnah.”Al-Fatiha 


No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...