Thursday, September 20, 2012

Instruksi Untuk Bulan Dzul Qaidah, Jangan Merokok dan Tinggalah Dirumah


Instruksi Untuk Bulan Dzul Qaidah, Jangan Merokok dan Tinggalah Dirumah
Mawlana Syaikh Muhammad Nazim Adil al-Haqqani qs
18 September 2012 - Lefke Cyprus


Audzubillahi minasy syaithanir rajim. Bismillahir Rahmaanir Rahim

Instruksi untuk bulan suci (Bulan haram) Dzul Qaidah terutama bagi para wanita. Allah swt berfirman kepada para wanita,"Dan hendaklah kalian tetap tinggal dirumahmu". " Wa qanna fi buyutikunna" (Surat Ahzab ayat 33). Jika mereka melampaui batasnya, maka kemarahan Ilahi dan azab Allah akan menimpa mereka. Wanita harus tinggal dirumahnya melalui perintah Allah swt, "Dan hendaklah kalian tetap tinggal dirumahmu". " Wa qanna fi buyutikunna". Dan siapapun melampaui batas, maka kemurkaan Allah akan menimpa mereka dan tak pernah berakhir. Dan mereka tak akan selamat didunia ini maupun di akhirat kelak.

Yaa Rabbi, karuniakan kepada kami menjadi orang-orang yang mendengar dan mematuhi perintahMU dan menjadi orang yang bersyukur dan senantiasa memuji Nabi Muhammad Sallallahu alayhi wasalam dan menyerahkan diri kami kepadanya. Ribuan salam kami kirimkan kepada Nabi (saw) didunia ini dan akhirat kelak.

Juga instruksi bagi para pria, setelah Isya kalian harus berada dirumah kalian. Tidak diterima didalam syariat, bahwa setelah Isya kalian masih berada dijalan-jalan (Coffee shop, Cafe, Mall). Tidak diterima, karena kemarahan Allah dan azabNya akan segera datang kepada siapapun yang tidak mendengarkan perintah ini. Setelah mereka selesai bekerja dan mendapat upahnya, meskipun hanya sedikit, Allah mengkaruniakan rezeki kepadanya, maka jagalah keluargamu dengan rezeki itu dan jangan kalian boroskan  untuk merokok, karena haram bagi umat Islam untuk merokok.

Jika mereka tetap merokok, maka pertama kali kesehatan mereka akan menjadi buruk. Kedua, merokok menyebabkan ekonomi keluargamu terganggu karena kau habiskan untuk hal yang haram dan tak berguna. Cukup. Tidak ada keberkahan dari rezeki kalian, karena kalian memboroskan hartamu dan tidak menjaga karunia nikmat yang diberikan Allah kepadamu hanya untuk mengikuti keinginan hawa nafsu egomu demi mengikuti perintah setan dengan merokok. Tinggalkan segera kebiasaan merokok dan kebiasaan buruk lainnya. Dan tinggallah dirumah kalian dan jangan keluar rumah setelah salat Isya.

Ini adalah perintah untuk kalian. Jika kalian tidak mematuhi maka akan ada hukuman yang menimpa kalian. Jika mereka berkata bahwa kata-kata Syaikh adalah salah, maka kemurkaan Allah dan azab Allah akan menimpa kalian tujuh kali lebih berat. Naudzubillah. Fatihah.

Wa min Allah at Tawfiq



No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...