Thursday, September 20, 2012

Wahai Rakyat Mesir, Pemimpin Islam Adalah Raja


Wahai Rakyat Mesir, Pemimpin Islam Adalah Raja
Sultan Awliya Mawlana Syaikh Nazim Adil Haqqani qs
18 September 2012 - Lefke Cyprus


A'udzubillahi minasy syaitanir rajim. Bismillahir Rahmaanir Rahim.

Wahai umat Islam, kita semua adalah muslim, dan kita tidak menerima apapun kecuali Raja. Cukup. Ini adalah sebuah koreksi langkah yang salah bagi rakyat Mesir. Dan jika mereka mengikuti, maka hal ini akan menyelamatkan mereka dari segala kesulitan. Karena Raja mempergunakan waktunya hanya untuk menjaga dan mengasihi rakyatnya, khususnya mereka yang miskin. Raja kantungnya selalu penuh berisi uang, sementara para pemimpin lainnya kantungnya kosong, karena ada lubang diikantung mereka, sehingga begitu mereka mendapat uang, seketika habis mereka gunakan. Dan mereka tak pernah puas, uang mereka selalu habis mengejar dunia.

Raja selalu dalam kepuasan dan pemimpin lainnya selalu kelaparan dan tak pernah merasa puas. Karena mereka adalah para pengikut setan dan mereka adalah manusia terburuk, manusia dilevel terendah yang hina. Mata dan perut mereka tak pernah merasa puas, selalu lapar cinta dunia. Semoga Allah swt melindungi kita dari pemimpin yang buruk, semoga Allah swt melindungi umat Islam dari cengkraman pemimpin yang buruk, dan membebaskan umat Islam dari mereka. Karena mereka adalah para asisten dan para pembantu setan.

Setan menunggangi mereka, dan setan mengendalikan mereka sesuka hatinya. Setan menggunakan mereka sebagai keledai bagi tujuannya. Dan pemimpin seperti ini tak pernah memberi kepada rakyatnya, bahkan rakyatnya tak pernah dapat hidup dengan layak. Mereka mengambil dan memeras keringat rakyatnya yang miskin, dan tak pernah memberikan sesuatu kepada rakyatnya. Berbeda dengan Para Raja, mereka selalu memberi dan tak mengambil apapun atau berharap sesuatu dari rakyatnya.

Dan kekayaan Mesir sebenarnya setara dengan kekayaan tujuh negara besar, sehingga kekayaan Mesir dapat menghidupi seluruh rakyatnya dengan layak. Mesir sangat kaya dan bahkan dapat membantu negara lainnya. Semoga Allah swt mengkaruniakan rezeki bagi mereka yang suka memberi. Dan Allah swt tak mengkaruniakan keberkahan rezeki bagi mereka yang tidak suka untuk memberi. Setan menunggangi dan mengendalikan mereka. Dan setan berkata kepada para pemimpin, ambillah harta rakyatmu dan jangan berikan apapun kepada rakyatmu, karena jika kalian beri, mereka akan melawan dan menentangmu. Letakkan mereka dibawah kakimu sehingga mereka tak dapat mengangkat kepala mereka untuk melawanmu.

Para Raja adalah orang-orang yang baik. Dan Raja adalah manusia yang terhormat dan menjunjung tinggi kehormatan mereka, sementara para pemimpin lain, mereka adalah orang yang sangat buruk dan bermental rendah. Semoga Allah swt menghukum dan mengutuk mereka. Dan semoga Allah swt mengirimkan kepada kita seorang Raja, Raja yang sangat dermawan dan dapat menjaga serta mengayomi rakyatnya. Mata dan hati Raja selalu dalam kepuasan, sementara para pemimpin politik, ketika mereka meninggal, mata mereka terbuka karena kelaparan akan cinta dunia. Semoga Allah swt menghukum mereka.

Wahai rakyat Mesir, jangan menerima siapapun untuk memimpinmu kecuali seorang Raja, seorang Sultan, Sultan adalah pemimpin yang sesuai dengan Islam. Dan jalan kita adalah jalan Islam. Dan Sultanlah yang memimpin. Mesir adalah negara yang paling kaya di Timur Tengah. Tetapi sekarang mereka bagai pengemis, padahal sebelumnya Mesir adalah pemimpin dari setiap negara di Timur Tengah. Dahulu semua rakyat Mesir merasa puas dengan negaranya dan Rajanya, tetapi sekarang  mereka menjadi negara pengemis, demikian juga dengan rakyatnya.

Wahai rakyat Mesir, dengarkan dan pahami. Jika kau mengikuti nasehatku dan mau memahaminya, maka kalian akan beruntung. Dukunglah Raja kalian. Dan lemparkan orang-orang yang buruk yang tidak memilki kehormatan, karena setan mengendalikan mereka. Semoga Allah swt melindungi kita semua dari keburukan orang-orangnya setan, dan mereka adalah keledainya setan. Semoga keburukan mereka tetap pada diri mereka sendiri, dan semoga Allah melindungi kita dan membebaskan kita dari cengkeraman orang-orang yang dzalim. Yaa Rabbi demi kemuliaan Nabi (saw) yang terhormat dan paling kau cintai dihadiratMu, Fatiha.

Oleh karena itulah zaman ini kita membutuhkan Raja, karena agama kita adalah agama Islam. Islam adalah jalan yang kita ikuti. Dan kami tidak menerima hukum, konstitusi buatan manusia. Tidak. Dan mereka yang berbicara tentang konstitusi adalah para pengikutnya setan. Dan Allah swt akan mengutuk dan menghukum mereka didunia ini dan di akhirat kelak dengan kemurkaan Allah atas mereka. Semoga Allah swt melindungi kita dari keburukan ego kita. Fatihah.

Wa min Allah at Tawfiq

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...