Friday, November 23, 2012

Instruksi Mawlana Syaikh Nazim qs di Bulan Muharram


Instruksi Mawlana Syaikh Nazim qs di Bulan Muharram
22 November 2012, Lefke Cyprus




Bismillahir Rahmanir Rahim. Persiapkan cadangan makanan dirumah kalian paling tidak untuk seminggu. Jangan hidup boros dan membelanjakan uang kalian untuk sesuatu yang tidak berguna. Jika kalian boros maka kalian akan menyesal dikemudian hari dan kalian terjatuh dalam berbagai kesulitan.

Siapapun yang merokok, minum minuman keras dan memakai narkoba, mereka harus segera meninggalkan kebiasaan buruk tersebut. Siapapun yang menghabiskan waktunya berkeliaran dijalan-jalan, di kelab malam maka mereka harus segera menghentikan keburukan itu. Jika sesuatu terjadi atas mereka, maka saya tidak akan bertanggung jawab atas mereka yang tidak mematuhi perintah ini.

Ada orang-orang suci yang menjaga kalian jika kalian mematuhi perintah ini. Bagi mereka yang tidak patuh maka mereka berada dalam bahaya. Akan ada hukuman Illahi bagi mereka yang meninggalkan solat dan tidak bersujud kepada Allah. Ada sesuatu yang akan menimpa mereka yang tidak akan mereka sukai. Mereka bisa saja tewas atau kehilangan harta benda mereka.

Janganlah kalian berkumpul bersama orang-orang yang tidak salat. Sangat berbahaya untuk bersama mereka yang meninggalkan solat. Mereka harus berhenti merokok, berhenti minum minuman yang haram dan tinggalkan narkoba. Mereka harus salat berjamaah di masjid, paling tidak satu hari sekali pergilah kalian untuk salat berjamaah di Masjid, maka kalian akan berada dalam perlindungan Allah swt. Jika tidak, maka kalian akan berada dalam genggaman setan, dan akan datang hukuman ilahiah yang akan menimpa mereka. Kami diperintahkan untuk mendeklarasikan dan menginformasikan berita ini. Kami tidak memilki kekuatan dan semoga Allah mengampuni kita semua, Yaa Robb, Wahai Tuhanku, Yaa Allah swt.

Dizaman dahulu selalu ada sebuah ruangan khusus didalam masjid, dan seorang Ulama akan mengajarkan kepada mereka pelajaran agama. Zaman ini mereka membangun gedung sekolah yang sangat besar dan mengirimkan anak-anaknya untuk bersekolah disana meskipun jaraknya sangat jauh, dari satu sekolah ke sekolah lainnya. Hal ini bukanlah jalan yang baik dan benar. Mereka seharusnya pergi belajar ke masjid yang terdekat dari rumah mereka dan janganlah pergi kesekolah yang terlalu jauh. Saya sangat sedih melihat hal ini, demikian juga para Wali-Wali Allah (Awliya). Para Awliya di Mesir, mereka tidak bicara karena mereka tidak suka melihat kondisi seperti ini. Banyak orang tua mengirimkan anaknya yang baru berusia 5 tahun, pergi didalam bus kesekolah yang berjarak jauh, lebih dari 25 km dari rumah mereka. Hal ini adalah suatu kebodohan. Jika sesuatu terjadi kepada anak mereka, mereka akan menangis. Aman Yaa Robbi, Taubat Yaa Robbi, Astaghfirullah. Semoga Allah mengampuni kita semua.

Jagalah solat kalian, jika kalian tidak memperhatikan nasehat ini, maka jika sesuatu terjadi atas kalian maka kami tidak bertanggung jawab. Deklarasi ini untuk seluruh umat muslim diseluruh dunia. Karena hukuman Allah akan segera turun dan tidak peduli jika mereka seorang Raja, pangeran, presiden, atau para pejabat pemerintahan, jika hukuman datang maka tidak akan membedakan siapapun. Mereka yang tidak salat, maka  mereka berada dalam bahaya. Kematian menunggu mereka dan mereka yang pertama kali disapu dari dunia ini. Mereka yang tidak pernah melakukan salat akan diambil dengan hukuman Allah, mereka harus segera salat.

Berhentilah dari kehidupan malam dan bermaksiat di club-club malam, berhenti merokok dan minum minuman yang memabukkan.  Dimalam hari kalian hanya boleh keluar untuk salat Isya dari rumah ka mesjid dan kembali kerumah. Ada keberkahan dan keselamatan bagi mereka. Dan Allah akan melindungi mereka. Wahai Tuhan ku, ampunilah kami semua. Fatihah.

Siapapun yang menjaga dan mematuhi nasehat ini, maka mereka akan selamat. Dan siapapun yang tidak memeatuhi nasehat ini maka mereka akan menyesal dikemudian hari. Menyesal kemudian tidaklah berguna, meskipun kalian banyak menangis, hal itu sudah tidak berguna. Siapapun yang tidak pernah melakukan salat, maka mereka akan disapu dibersihkan dari dunia ini. Nasehat ini berasal dari surga, tugas kami hanya mendeklarasikan dan menyampaikan pada kalian, dan kami tak bertanggung jawab untuk membuat kalian mengerjakan hal ini. Yaa Allah, kami berusaha untuk mengetahui Engkau, Yaa Allah, kami ingin mengenal-Mu, Yaa Allah kami bersujud hanya kepadaMu Yaa Allah.

Akan banyak musibah yang akan datang kepada mereka yang tak pernah melakukan sujud dan salat kepada Allah. Jangan merokok, jangan minum minuman keras dan jangan pergi ketampat-tempat yang buruk dimalam hari. Jagalah anak kalian agar tetap dirumah dan hindarkan mereka untuk pergi ketempat-tempat yang buruk dimalam hari. Jika tidak, maka kalian akan menyesal dan akan banyak menangis dikemudian hari. Ini adalah perintah Allah swt. Yaa Allah PerintahMu adalah yang paling tinggi dan siapapun yang mentaatinya maka mereka adalah hambaMU.

Berdirilah bersama Nabi (saw), jangan ikuti orang yang salah. Mereka tidak akan dapat menyelamatkan dirimu bahkan mereka tidak dapat menyelamatkan diri mereka sendiri. Mereka akan ditenggelamkan dan mereka  yang mengikuti pemimpin yang salah, akan tenggelam bersama mereka. Jangan ikuti siapapun yang tak pernah mengerjakan salat. Yaa Allah Yaa Tuhan kami, 10 Muharam, hari Asyura akan datang, dan kita akan melihat apa yang akan datang dan apa yang akan muncul. Akan banyak musibah terjadi dan banyak yang akan binasa.

Mungkin hanya satu orang dari 100 yang selamat, atau 1 dari 10 orang yang akan selamat. Mungkin juga tidak sampai seperti itu,karena yang akan datang adalah hukuman yang besar dari kemarahan Ilahiah. Semoga Allah mengampuni kita semua dan semoga Allah tidak meninggalkan diri kita bersama ego kita walau hanya sekejap mata. Aman Yaa Robbi, semoga Engkau tidak membuang kami keluar dari penghambaan kami kepadaMU Yaa Robbi. Yaa Allah kirimkanlah bagi kami pemimpin untuk membimbimng umat dari Nabi yang paling Engkau Cintai, Nabi Muhammad (saw).

Hukuman pertama akan menimpa Negara-negara muslim yang meninggalkan perintah Allah. Jika non muslim mendapatkan 1 hukuman maka bagi muslim yang meninggalkan perintah Allah, maka akan datang kepadanya 10 hukuman. Wahai muslim, janganlah kalian berperang satu sama lain dan bangga mengatakan aku dari bangsa Kurdis, aku dari Turky, aku dari Mesir, aku dari Saudi, katakanlah kami hanyalah hamba dan pelayan Allah dan kami berusaha untuk melakukan penghambaan kepadaNya.

Jika tidak karena kasih sayang dari Ummu Hiram, Hala Sultan yang menjaga kami, maka banyak hukuman yang menimpa kita semua, tetapi karena beliau penuh kasih sayang maka kita dihindarkan dari hukuman Allah. Fatiha.

Wa min Allah at Tawfiq

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...