Friday, March 15, 2013

Orang-orang yang Allah Cintai dan Mereka MencintaiNya


Orang-orang yang Allah Cintai dan Mereka MencintaiNya
Sultan Awliya Mawlana Syaikh Nazim Adil Haqqani qs
10 Maret 2013 - Lefke Cyprus


Setiap pekerjaan, setiap amal yang tidak dimulai dengan Bismillahir Rahmaanir Rahim maka terputus. Amal ini terputus. Tanpa Bismillahir Rahmaanir Rahim terputus. Semua hal yang setan inginkan adalah bahwa orang-orang terlupa untuk mengatakan Bismillahir-RahmanirRahim. Mereka lupa mengucakan Bismillahir Rahmanir-Rahim, dan akhirnya mereka terjatuh.

Mereka yang tidak mengucakan Bismillahir Rahmaanir Rahim, maka mereka tidak memiliki, tidak memilki kehormatan yang dikaruniakan kepada mereka dari Surga. Siapapun yang tidak mengatakan Bismillahir Rahmanir-Rahim, maka tidak ada kehormatan yang datang pada mereka yang berasal dari dari Surga atau artinya mereka tidak memilki apa-apa. Wahai manusia setiap amal, pekerjaan yang tidak dimulai dengan Bismillah maka terputus.

Orang-orang berdemonstrasi di jalan-jalan, menjerit memaki dan berteriak-teriak. Mereka tidak pernah berpikir untuk mengucapkan "Bismillahir Rahmanir Rahim, Bismillahir Rahmanir Rahim, Bismillahir Rahmanir Rahim." Jika saja mereka mengucapkan kalimat Bismillahir Rahmaanir Rahim, maka para malaikat akan turun pada mereka dan membantu mereka.

Tapi mereka lupa karena Setan dan para pengikutnya menyetir segala perbuatan mereka. Setan mengendalikan mereka dan mereka berteriak seperti anjing, Hasha! Jangan kalian menggonggong seperti binatang. Apakah ini kehormatan bagi manusia yang ada didalam Islam?

"Mereka telah lupa kepada Allah, maka Allah melupakan mereka. Sesungguhnya orang-orang munafik itulah orang-orang yang fasik” [QS. At-Taubah : 67].

Mereka menjadikan Tuhan lain selain Allah (swt). Tidak ada tuhan selain Allah (swt). Siapakah yang dapat mengklaim menjadi Tuhan bagi mereka? Iblis dan setan? Iblis berkata,"Saya akan membawa kalian ke sebuah kehidupan yang tidak kalian ketahui." Dan semua orang dizaman ini mengikuti ajaran setan, orang belajar dari setan dan mengajarkannya kepada anak-anak mereka, dan mereka meninggalkan ajaran Islam.

Maka mereka tidak akan beruntung. Mereka tidak akan pernah bisa memilikinya. Mereka tidak akan bisa diselamatkan, dan tidak akan berhasil dalam kehidupan ini. Mereka tidak akan berhasil, mereka semua akan gagal. Seluruh dunia kini menjadi tentaranya iblis. Mereka mengerahkan semua usaha mereka untuk mengikuti langkah-langkah setan.

Allah (swt) memerintahkan kepada manusia,"Dan janganlah kamu mengikuti jejak setan" (2:208)

yaa ayyuhaa alladziina aamanuu udkhuluu fii alssilmi kaaffatan walaa tattabi'uu khuthuwaati alsysyaythaani innahu lakum 'aduwwun mubiinun (Surat Al-Baqarah ayat 208)

"Hai orang-orang yang beriman, masuklah kamu ke dalam Islam keseluruhan, dan janganlah kamu turut langkah-langkah syaitan. Sesungguhnya syaitan itu musuh yang nyata bagimu". (Surat Al-Baqarah ayat 208)

Setiap orang sekarang mengikuti langkah setan, langkah demi langkah, mereka mengerahkan semua upaya mereka dalam mengikuti ajaran setan dan para pengikutnya, ini semua berasal dari ajaran setan.

"Yaa ayyuhaa alladziina aamanuu man yartadda minkum 'an diinihi fasawfa ya/tii allaahu biqawmin yuhibbuhum wayuhibbuunahu adzillatin 'alaa almu/miniina a'izzatin 'alaa alkaafiriina yujaahiduuna fii sabiili allaahi walaa yakhaafuuna lawmata laa-imin dzaalika fadhlu allaahi yu/tiihi man yasyaau waallaahu waasi'un 'aliimun" (Quran Surat Al-Maidah Ayat 54)

Hai orang-orang yang beriman, barangsiapa di antara kamu yang murtad dari agamanya, maka kelak Allah akan mendatangkan suatu kaum yang Allah mencintai mereka dan merekapun mencintaiNya, yang bersikap lemah lembut terhadap orang yang mu'min, yang bersikap keras terhadap orang-orang kafir, yang berjihad dijalan Allah, dan yang tidak takut kepada celaan orang yang suka mencela. Itulah karunia Allah, diberikan-Nya kepada siapa yang dikehendaki-Nya, dan Allah Maha Luas pemberian-Nya, lagi Maha Mengetahui. (Quran Surat Al-Maidah Ayat 54).

Allahu Akbar. Allah (swt) tidak akan membiarkan para tiran (orang yang dzalim), Dia akan memusnahkan mereka. "Allah akan mendatangkan suatu kaum yang Allah mencintai mereka dan mereka akan mencintai-Nya." (Al-Maidah ayat 54).

Dunia Muslim saat ini telah terpuruk ke tanah. Allah (swt) akan mengirim dizaman akhir ini satu suku yang berasal dari Khorasan. Mereka datang dari Khorasan. Allah Allah! Ketika Sultan mereka mandi disungai, ia tenggelam. Dia tenggelam di sungai Efrat (Irak). Putranya mengambil alih tahtanya, ini adalah sebuah suku kecil, tetapi mereka akan dipandu (secara spiritual) oleh Sultan Al Anbiya Nabi Muhammad (saw).

Mereka tidak akan pergi ke Timur, atau kesisi timur dunia, tetapi mereka akan pergi kearah Barat. Karena musuh terburuk Islam adalah orang-orang Barat yang mengaku sebagai orang-orang Ahli Kitab.

waqawlihim innaa qatalnaa almasiiha 'iisaa ibna maryama rasuula allaahi wamaa qataluuhu wamaa shalabuuhu walaakin syubbiha lahum wa-inna alladziina ikhtalafuu fiihi lafii syakkin minhu maa lahum bihi min 'ilmin illaa ittibaa'a alzhzhanni wamaa qataluuhu yaqiinaan. (Quran Surat An-Nisaa Ayat 157)

Dan karena ucapan mereka : "Sesungguhnya kami telah membunuh Al Masih, 'Isa putra Maryam, Rasul Allah [378]", padahal mereka tidak membunuhnya dan tidak (pula) menyalibnya, tetapi (yang mereka bunuh ialah) orang yang diserupakan dengan 'Isa bagi mereka. Sesungguhnya orang-orang yang berselisih paham tentang (pembunuhan) 'Isa, benar-benar dalam keragu-raguan tentang yang dibunuh itu. Mereka tidak mempunyai keyakinan tentang siapa yang dibunuh itu, kecuali mengikuti persangkaan belaka, mereka tidak (pula) yakin bahwa yang mereka bunuh itu adalah 'Isa. (Quran Surat An-Nisaa Ayat 157)

Wa min Allah at Tawfiq

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...