Friday, March 15, 2013

Wahai Manusia Mintalah Kepada Allah dan Jangan Berdemonstrasi Dijalan-jalan

Wahai Manusia Mintalah Kepada Allah dan Jangan Berdemonstrasi Dijalan-jalan
Sultan Awliya Mawlana Syaikh Nazim Adil Haqqani qs
11 Maret 2013 - Lefke Cyprus

(Kutipan Subha)

Bismillahir Rahmaanir Rahim

Lelaki perempuan bercampur berdemonstrasi dijalan-jalan dan berteriak kami lapar..kami lapar. Sungguh tidak adab, Allah swt memberikan kalian rezeki setiap hari, jika kalian lapar maka katakanlah Bismillahir Rahmaanir Rahim, maka kalian tidak akan kelaparan.

Manusia adalah mahluk terhormat, bahkan cacing saja Allah berikan rezeki untuk mereka, apalagi manusia. Wahai manusia, malulah kalian, dan ini adalah hukuman bagimu. Kalian lupa menyebut namaKU, maka kalian akan dilupakan. Jika kalian tidak lupa kepadaKU, maka seluruh mahluk akan melayanimu, karena inilah kehormatan yang Allah berikan kepada manusia.

Manusia adalah wakil Allah dimuka bumi. Bukan hanya manusia yang memperoleh rezeki, bahkan tanaman dan binatang memperoleh rezekinya masing-masing. Tanaman dan hewan memberikan pelayanan kepada manusia (untuk dimakan manusia). Allah swt tidak membuat setiap mahluk sia-sia.

Manusia yang senantiasa berdzikir dan mengingat Allah, maka mereka tidak mungkin kelaparan. Tetapi jika kalian mengatakan bahwa kami melakukan penghambaan kepada Allah dan kami lapar, maka pastilah penghambaanmu adalah sebuah kebohongan.

Manusia yang terhormat adalah mereka yang selalu mengingat NamaKU. Buat apa kalian berdemonstrasi dijalan dan berteriak kami lapar, kami lapar. Mengapa kalian tidak berdoa dan meminta kepadaKU dengan menyebut namaKU. Jika kalian meminta kepadaKu maka kalian tidak akan pernah kelaparan.

Kalian tidak meminta kepadaKU malah turun kejalan-jalan dan berteriak, maka kelaparan akan menimpamu dan kalian juga akan mati dijalan-jalan dalam kelaparan. Bahkan kalian tidak akan pernah merasa kenyang dan kecukupan dalam hidupmu.

Siapapun yang melakukan penghambaan dan pelayanan kepada Allah, karena Allah adalah Pemilik Bumi dan Surga. Apakah orang seperti ini akan dibiarkanNya kelaparan? Bahkan orang yang paling tidak penting di Istana Sultan tidak akan pernah ditinggalkan dalam kelaparan. Paling tidak dia akan dapat makanan dari sisa dimeja makan Sultan.

Siapapun yang memohon kepada Sultan tidak akan pernah kelaparan. Mintalah kepada Allah dan bukan kepada pemerintah.
"faalhukmu lillaahi al'aliyyi alkabiiri". "Maka putusan (sekarang ini) adalah pada Allah Yang Maha Tinggi lagi Maha Besar". (QS 40 : 12).

Tidak akan ada manusia yang kelaparan jika mereka selalu mengucapkan Bismillahir Rahmanir Rahim. Tetapi mereka telah melupakan Bismillahir Rahmanir Rahim, dan malah berteriak dijalan-jalan untuk berdemonstrasi. Mereka beteriak,"Kami Lapar!!". Kepada siapa kalian meminta?

Kepada siapa kalian berteriak meminta? Kepada manusia? Manusia tidak bisa memberikan kalian apapun. Mintalah kepada Allah. Dan katakanlah Bismillahir Rahmanir Rahim, dan berdoalah Yaa Allah kirimkan kepada kami harta karun dari Bismillahir Rahmanir Rahim yang dengannya kami dapat makan.



Bagaimana bisa negara muslim dan rakyatnya melupakan Bismillahir Rahmaanir Rahim. Dan mereka bukannya memohon pertolongan Allah, malah meminta bantuan kepada Eropa, meminta senjata kepada Amerika dan meminta bantuan tentara kepada Rusia. Tinggalkan itu semua dan kembalilah kejalan Allah swt.

Ucapkanlah Bismillahir Rahmaanir Rahim, Wahai Tuhan kami, semoga Engkau menjadikan kami hambaMu yang selalu mengingat NamaMU. Jangan jadikan kami termasuk golongan orang yang tersesat. Siapakah orang yang tersesat? Adalah dia yang melupakan Allah.

Semoga Allah mengkaruniakan kami dengan cintaNya yang membuat kami selalu merasa kenyang dan hati kami bersih murni dan wajah kami bercahaya.

Dan Allah tidak akan membiarkan kami turun derajat kelevel binatang. Siapapun yang turun berdemonstrasi dijalan-jalan sesungguhnya level mereka turun dari manusia menjadi level binatang. Yaa Allah kirimkan kepada kami hambaMU yang dapat mengajarkan kami.

Ucapkanlah Bismillahir Rahmaanir Rahim lalu berangkatlah untuk mencari kerja, maka kalian selalu akan mendapat hasil meskipun hanya lima ribu rupah untuk membeli roti. Karena Allah swt tidak akan membiarkan hambaNya yang mengingatNya untuk kelaparan. Jika semut yang kecil saja tidak pernah dibiarkan kelaparan, apalagi manusia yang diberikan Allah kehormatan


Jika kalian lapar pergilah ke Masjid, dan berdoalah Yaa Robbana, Yaa Muhawwilal hawli wal ahwal, hawwil halana ila ahsani. Yaa Allah karuniakan kepada kami kedudukan yang tinggi, dan jadikan kami untuk senantiasa dapat melayaniMu lebih dan lebih baik lagi.

Yaa Allah, Ampunilah kami, dan selamatkan kami dari ego dan hawa nafsu kami, dari cinta dunia dan dari godaan setan yang mengajak kami dalam kesesatan. Semoga Engkau melindungi kami Yaa Allah. Lindungi agama kami, lindungi kehormatan kami, lindungi kemurnian kami dan iman kami.

Dapatkah seseorang yang membiarkan para wanitanya berteriak dan berdemonstrasi dijalan-jalan memilki kehormatan? Dimanakah para Ulama kalian? Jika mereka membiarkan dan tidak menyampaikan yang benar, maka mereka akan merasakan penderita di hari Mahsar, hari Penghakiman. Jika kalian tidak mengatakannya maka kalian lebih cocok untuk bersama setan.

Wahai para kekasih Allah, beri peringatan kepada manusia dan sampaikan pesan ini. Semoga manusia menjadi sadar dan terbangun dari kelalaiannya. Yaa Allah kirimkan kepada kami Sultan yang dapat menyadarkan kami. Kirimkan kami hambaMu yang memiliki keindahan yang dapat mengajarkan kepada kami keindahan jalanMU.

Wa min Allah at Tawfiq

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...