Tuesday, July 2, 2013

Sultanul Awliya Mawlana Syaikh Nazim qs Memberi Selamat Datangnya Bulan Sya’ban

Sultanul Awliya Mawlana Syaikh Nazim qs Memberi Selamat Datangnya Bulan Sya’ban
Sultan al-Awliya Mawlana Syekh Nazim al-Haqqani qs
10 Juni 2013 - Lefke, Siprus
 


 
Salam, Fahayyna Rabbana bi salam. Wa adkhilna l-jannata bi Lutfika wa Karamika. Daraka
daru s-Salam. Tabarakta Rabbana wa ta'alaita. Wa lakal Hamda wa ‘ala ma qadaita.
Nastaghfiruka Allahumma wa natubu ilaika.

Wahai Tuhan kami, ampunilah kami demi al-Habib al-Akram!  Hari ini adalah hari pertama di bulan Sya’ban Mu'azzam.  MasyaAllah la quwwata illa biLlah. Bismillah wa biLlah. Ma'a Rasulillah, Shallallahu alaihi wa sallam.

Semoga beban kita meninggalkan kita!  Semoga kita mendapat pencerahan!  Semoga kita bahagia!  Semoga kita tidak bersedih dan merasa putus asa!  Rabbul Izzat, Tuhan Yang Maha Agung, Pemilik Tujuh Surga, Pemilik Singgasana Ilahi, Tuhan kita telah menuliskan kita sebagai hamba-Nya.  Betapa indahnya!  Betapa bagusnya!

Wahai Tuhan kami, ampunilah kami demi al-Habib al-Akram!  Kita berada di tahun 1434 dari kalender Hijriah, hari pertama dari bulan Sya'ban Mu`azham!  Bulan ini disebut Sya'ban Mu`azham, bulan yang Agung.  Mengapa begitu?  Janabul Mawla, yang membusanai Habibullah dengan Jubah Kemegahan, di bulan suci ini, hari yang suci, malam yang suci, ketika Dia telah meletakkannya di dalam rahim dari ibu yang paling mulia.

As-salamu alaikum, Ay yaran Syah Mardan, Tolonglah kami—Madad wahai Syah Mardan!  Semoga kita bahagai!  Semoga kita menjadi orang yang dimuliakan!  Semoga kita dibusanai dengan Jubah Kemegahan juga!  Hari ini adalah hari ketika Nabi kita (s), yang merupakan Kejayaan bagi alam semesta, memasuki rahim ibunya dan bulan di mana beliau muncul di dalamnya, Sya'ban Mu`azham.  Sya'ban Mu'azham,  semoga kalian semua menghormatinya!  Ini adalah Sya'ban Mu`azham.  Semoga kita meminta dari Tuhan!  Banyak peristiwa yang terjadi sebelum ia selesai.  Bala tentara surgawi akan datang untuk menghabisi orang-orang yang zalim.
Fatiha.

http://sufilive.com/Mawlana_Congratulates_Everyone_for_the_Coming_of_the_The_Great_Month_of_Sha_ban_-5098.html

© Hak cipta 2013 oleh Sufilive.  Hak cipta dilindungi oleh Undang-Undang. Transkrip ini dilindungi oleh undang-undang hak cipta internasional.  Mohon menyebutkan Sufilive ketika membagi transkrip ini. JazakAllahu khayr.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...