Saturday, January 19, 2013

Demokrasi Sandala Mandala


Demokrasi Sandala Mandala
Sultan Awliya Mawlana Syaikh Nazim Adil Haqqani qs
23 Desember 2012 - Lefke Cyprus


Audzubillahi minasy syaithanir rajim. Bismillahir Rahmaanir Rahim.

Orang-orang zaman ini hampir tidak memilki pikiran yang benar, mereka memusuhi Kesultanan. Pikiran apakah yang dimasukkan ke dalam otak mereka? Inspirasi telah datang kedalam hatiku, saya katakan hal ini meskipun kalian mungkin tertawa. Sifat seperti apakah yang dimiliki bangsa-bangsa yang menguasai dunia saat ini? Mereka bagaikan Sandala Mandala (Pesta Tarian Rakyat Turki, dmana setiap orang bersama ego mereka).

Semua sistem yang mengatur dunia saat ini dan mereka sebut "demokrasi", yaa ini adalah salah satu dari "Sandala Mandala". Tidak ada yang lain, mereka tidak memiliki nilai. Dan itu adalah salah satu alasan mengapa banyak bangsa didunia saat ini tidak memiliki nilai, dengan sistem ini maka masyarakat telah 'berubah menjadi Masyarakat Sandala Mandala (Berpesta dengan ego mereka).

Sebelum pemerintahan Republik Turki, kita memiliki pemerintahan dibawah Kesultanan Ottoman yang memiliki kemuliaan dan kemegahan. Sedang pemerintahan yang datang setelah itu adalah "Sandala Mandala". Istilah ini sangat cocok bagi mereka? Ya istilah ini sangat tepat. Tidak ada kebenaran dengan sistem ini. Tidak satupun dari mereka.

Jika ada guncangan gempa kecil saja mereka semua akan runtuh. Kami berharap bahwa orang-orang pintar dinatara kita akan mengikuti aturan "ati kulli dzi haqqin haqqa", "Berikan kepada yang berhak, hak mereka". Kembalikan hak-hak setiap orang untuk yang berhak. Hari ini mereka ingin menghapus nama Kesultanan Ottoman yang sangat terhormat, sebuah negara yang mulia yang memerintah lebih dari 700 tahun? Betapa beraninya kalian? Kalian menghancurkan Kesultanan Ottoman, dan tidak ada manfaat apapun bagi mereka? Dan kalian menggantinya dengan sistem negara "Sandala Mandala".

Namanya ini tidak diketahui dan tidak memiliki kemuliaan, dan nama tidak ada di tempat manapun. Mereka telah menjadi bangsa pengemis. Mata uang nenek moyang kita dahulu dan sangat mulia adalah koin emas dan koin perak. Tetapi saat ini mereka menggunakan kertas. Kertas, yang diatasnya ditulis angka-angka yang tidak bernilai, karena emas asli tidak setara dengan kertas. Oleh karena itu datang inspirasi kedalam hatiku hari ini, bahwa semua sistem yang buruk yang mereka sebut demokrasi adalah "Sandala Mandala".

Apakah sistem "Sandala Mandala"? Ini adalah sistem yang membuat setiap orang berkelahi, saling membunuh seperti di Mesir. Kenapa terjadi? Karena mereka mendirikan negara "Sandala Mandala". Penguasa Mesir sebelumnya adalah Sultan, maka berikan hak kepada Sultan yang akan membawa kalian kehormatan bernegara!

Bagaimana bisa kalian mengumpulkan orang-orang dari jalanan untuk menjadi pemimpin kalian! Akhirnya mereka berkelahi satu sama lain seperti di Alexandria. Mereka terus berperang. Orang-orang tua berkata: "Ahmad berasal dari Mesir dan pedangnya akan bersimbah darah". Banyak hal yang akan terjadi.

Semua bangsa, semua negara sudah muak dengan sistem demokrasi sandala mandala yang berkuasa. Bahkan mereka sendiri tidak tahu bagaimana caranya memerintah. Seperti ketika salah satu dari mereka ingin membeli semangka, dan dia bertanya kepada orang yang menjualnya "Pilihkan untuk saya semangka yang terbaik". Dan penjualnya menjawab, "Saya tidak tahu bagaimana memilih semangka yang baik."

Dapatkah orang-orang yang bahkan tidak bisa memilih semangka yang baik kemudian mereka memilih orang yang akan memerintah untuk negeri ini? Mesir memiliki populasi 80 juta jiwa. Sekarang kalian akan memilih 500 orang sebagai anggota parlemen dari 80 juta rakyat Mesir. Kemudian mereka memilih 30 orang lainnya sebagai menteri yang mereka sebut Anggota Kabinet? Ini bagaikan "Kabinet Sandala Mandala".

Tidak ada orang yang memenuhi syarat di antara mereka, tidak satupun dari mereka. Tetapi dalam sistem Sandala Mandala ini mereka menunjuk, "Kau adalah menteri untuk olahraga, kau adalah menteri perkotaan, kau adalah menteri pertanian, padahal orang itu tidak tahu apapun tentang pertanian! "Kau adalah menteri pembangunan pedesaan, padahal dia tidak tahu kebutuhan penduduk desa. Dia menutup pegunungan (padanag rumpu dan sumber air), hutan, dan membuat orang desa sengsara.

Tetapi ia malah mengirim bantuan untuk orang-orang Yunani ketika penduduknya sendiri kelaparan. Masya Allah! Inilah tingkah polah pemerintah Sandala Mandala. Bahkan orang yang menciptakan sistem ini, Sistem Sandala Mandala, dia orang yang tidak tahu apa-apa sama sekali tentang kebaikan sistem ini. Dan kita semua jatuh ke dalam berbagai masalah, dan situasi yang semakin buruk, dan masih saja kita tidak bisa bangun dari kemabukan ini.

Insya Allah ada beberapa gerakan yang sekarang sedang bekerja. Semoga Allah tidak membuat kita dari golongan mereka yang setuju dengan sistem Sandala Mandala ini. Kami akan meninggalkan sistim ini dan mencapai keadaan yang lebih baik. Kami akan meninggalkannya dan menjadi bangsa yang dihormati. Kami akan meninggalkannya dan menjadi bangsa yang mulia. Sultan akan datang. Ketika kalian mengatakan kata Sultan, maka ada keagungan bahkan terasa dalam namanya.

Kesultanan, mereka akan membuat Hari Jumat penuh dengan adab, ketika Sultan pergi untuk ibadah salat Jumat. maka ada Upacara Jumat yang saat ini telah dihapuskan. Karena mereka mengganti hari libur dihari Jumat diganti menjadi libur dihari Minggu. Wahai penduduk Turki, apakah kalian termasuk orang yang tidak beriman? Apa hubungan Islam dengan hari Minggu? Apa yang salah dengan liburan hari Jumat, dimana dahulu selama  10 abad sampai 15 abad yang lalu kita menjadikan hari JUmat sebagai hari libur dan kita pergi untuk beribadah, sekarang kalian bekerja setengah hari pada hari Jumat dan libur dihari Sabtu yang dimiliki oleh orang-orang Yahudi. Dan libur dihari Minggu yang dimiliki orang Kristen.

Apa yang harus kita lakukan dengan ini? Mereka menghancurkan diri kita agar terlepas dari identitas kepribadian asli kita, karena Ottoman memiliki kehormatan. Karena mereka tidak ingin kita memiliki kehormatan Ottoman, mereka ingin menghancurkannya. Sekarang mereka semua menyesal, karena mereka terjatuh dalam berbagai masalah dan tidak dapat menemukan jalan keluar dari kekacauan dinegara ini. Bagaimana mereka bisa menemukan jalan keluar? Jika mereka meninggalkan Kesultanan dan mendirikan sistem Sandala Mandala. Apa yang mereka sebut demokrasi adalah Mandala Sandala, maka tak ada jealan keluar.

"Apakah Sandala Mandala, O Mawlana?"  Saya tidak tahu artinya. Lihat, tingkah polah orang-orang zaman sekarang dan apa yang mereka kerjakan, itu semua adalah Sandala Mandala. Sistem demokrasi ini adalah Sandala Mandala. Sistem ini tidak baik untuk siapapun. Tidak ada yang tahu apa itu demokrasi. Insya Allah mereka akan hancur karena tidak memiliki landasan yang kuat.

Seluruh dunia akan dipenuhi guncangan di mana-mana. Rakyat tidak puas, mengapa lari ke jalan-jalan untuk demonstrasi? Karena mereka tidak dapat menemukan apa yang mereka cari. Mereka tidak dapat menemukan apa yang mereka cari dalam sistem Sandala Mandala seperti ini. Mereka yang berkuasa hanya datang untuk mengisi kantongnya dan memperkaya diri sendiri. Semoga Allah menghancurkan semua orang yang memiliki mentalitas ini.

Kami membutuhkan seorang Sultan. Dan ini akan segera terjadi. Tak mungkin negara dibangun kecuali dengan Kesultanan, hanya Kesultanan yang dapat menyelamatkan kita. Kesultanan, seperti kesultanan Otoman, Semoga Allah memberi mereka rahmat dan orang-orang yang menghancurkan mereka akan dikutukNya. Fatiha.

Mereka melarang orang-orang yang bersorban dengan kekerasan. Mereka melarang orang untuk mengenakan tutup kepala dengan kekerasan. Mereka menghukum mati orang-orang yang memakai tutup kepala dengan zalim dan ribuan mati digantung. Pemerintahan apa yang seperti ini? Sandala Mandala. Ini adalah tindakan orang yang tidak waras. Semoga Allah membuat kita jauh dari mereka. Hanya keburukan dan Kezaliman yang ada dikepala mereka. Tetapi mereka masih tidak bisa memahami hal ini.

Kami sudah tidak memiliki orang yang dapat berpikir jernih, karena semua partai saling berkelahi, saya partai ini, kau partai itu. Apakah Partai itu? Bukankah kalian satu bangsa dan satu Sultan. Jangan saling berkelahi dengan banyak partai, karena ini adalah perbuatan buruk setan. Sandala Mandala. Kita lihat Eropa jatuh karena telah korup, Amerika juga korup, Rusia korup juga, seluruh Timur Tengah korup. Mereka yang tersisa berada dalam kebingungan. Apakah yang harus kami lakukan? Tinggalkan sistem Sandala Mandala. Terimalah Kesultanan, bawa Sultan kalian. Sultan adalah wakil Allah dimuka bumi. Dhillullah, dia adalah bayangan Allah dimuka bumi.

Hari ini rakyat Turki semakin bingung. Pemerintah mengatakan "Kami melarang pemakaian huruf abjad Ottoman sehingga orang menjadi kebingungan. Sejarah kebesaran dan kemuliaan Kesultanan Otoman menjadi tidak diketahui. Mereka merubah abjad Ottoman menjadi "A, b, c ..". Kenapa? Tidak ada kebutuhan untuk itu. Abjad Ottoman dapat terus dipakai dengan baik.

Ada orang yang bisa menulis dan membaca huruf Latin, atau bahasa Inggris. Mereka bisa menggunakannya. Mengapa Anda memaksa orang-orang yang tidak membutuhkannya mengatakan "Anda harus menulis dengan tulisan ini saja?" Orang tidak tahu apa-apa sekarang. Mereka semua adalah orang-orang bodoh, mereka tidak menyadari realitas sejarah mereka sendiri.

Yaa Allah, Ya Rabbi, Yaa Ghani. Wahai Sultan Yang Maha Kaya, semoga Engkau mengirimkan kami Sultan yang akan menghapus masyarakat yang bermutu rendah, kelompok Samdala Mandala. Semoga Kau mengirimkan kami Sultan yang akan menyatakan kemuliaan-Mu, yang akan mendeklarasikan Nabi Muhammad (saw) kekasihMU dengan penuh kehormatan, yang akan menunjukkan rasa hormat yang besar untuk Syariat Allah. Amin Amin Amin .. Fatihah.

Apakah kata-kataku ini benar? Bagaimana? Dapatkah kau mengingat hal ini di kepalamu ? Rahasi ini telah dibuka untuk saya seperti ini, ketika saya sedang duduk dan saya berpikir itu kata-kata yang penuh kebenaran.

Haji Fuad : Tentu, ini adalah benar.

Mawlana Syaikh Nazim qs: Wahai anakku, Hukum bagaikan singa Masya Allah, Anda juga. Hal ini berbeda jika ia mengenakan pakaian tua Ottoman, shalwars & meletakkan mahkota di kepalanya Ottoman & pakaian ini berbeda.

Haji Fuad : pakian yang kita kenakan sekarang adalah Sandala Mandala.
Mawlana Syaikh Nazim qs: Anda menyukai istilah ini?

Haji Fuad: Sangat cocok bahkan untuk fashion pakaian juga.

Mawlana Syaikh Nazim qs: Ya, karena sistem mereka, seluruh dunia telah menjadi Sandala Mandala. Bagaimana inspirasi itu datang kepada saya tiba-tiba, Sandala Mandala? Wanita juga pada Sandala Mandala, semua dari mereka. Anda menyukainya? Itu datang benar-benar bagus. Fatiha. Jika Anda berbicara tentang hal ini, bukan hanya jam, hari atau bulan untuk dapat menyelsaiakan masalah, tetapi butuh selama bertahun-tahun masih belum bisa menyelesaikan masalah ini.

Tapi istilah ini sangat sesuai dengan mereka! Saya tidak tahu dari mana istilah ini tiba-tiba muncul, Sandala Mandala. Semua dari mereka menginginkan sistem Sandala Mandala, ini dia, bawa! Terus berjuang satu sama lain. Sebuah pembukaan segera ya Tuhan, ya Tuhan! Kirim Sultan yang akan melaksanakan Syariah murni Muhammad (saw). Semoga Ottoman datang ya Tuhan! Fatiha.

Pemerintahan tidak dapat bekerja dengan sistem Sandala Mandala. Baik Siprus, Turki, Rusia, atau Amerika .. Inggris tetap mempertahankan sistem lama (dengab kerajaan). British tidak meninggalkan kebiasaan mereka. Negara lainnya bagaikan sepak bola, mereka menyepak dan membuang kebiasaan lama mereka ke tempat sampah. Bahkan mereka melemparkannya ke WC. Taubat ya Rabbi.

Istilah Sandala Mandala ini sangat bagus. Para wanita juga dikuasai Sandala Mandala, wanita mengatakan "kita mengikuti mode". "Apa sistem yang kau gunakan?" "Sandala Mandala sistem, mereka hidup mengikuti fashion terbaru dengan berbagai mode pakaian terbaru. Busana mereka sesuatu yang diciptakan setan. Mereka telah membuat wanita seperti pelacur dan laki-lakimereka seperti mucikari. Apa yang terjadi? Seluruh dunia hancur dan diratakan dalam sistem Sandala Mandala. Taubat Ya Rabbi, Taubat Astaghfirullah.

Sultan dahulu melayani rakyatnya, tapi tidak terjadi dimasa sekarang ini. Sama seperti ketika mereka mengampak, mereka hanya memotong dan menarik semua disisi mereka sendiri. Semua manusia yang datang untuk berkuasa dalam sistem Sandala Mandala, mereka hanya memotong ke sisi mereka saja. Tidak ada yang diberikan untuk orang-orang lain. Ketika ia memotong bagian rejekinya hanya untuk kebagian mereka sendiri. Tidak ke sisi lain. "...

Bashiru wala tunaffiru". Buat orang bahagia, dan tidak membuat mereka benci. Saat ini Orang saling membenci. Ada apa ini? Ini karena Sandala Mandala sistem. Tidak ada orang yang membaca Quran lagi dalam sistem  Sandala Mandala. Artinya, setan telah mendominasi. Lalu apa yang mereka baca? Mereka saling memaki dan menyumpahi yang menciptakannya. Seluruh orang saling memaki satu sama lain dalam sistem Sandala Madala, Aman ya Rabbi.

Ini merupakan sohbat yang kuat, dan membuat orang tercengang. Mereka harus menyebarkan deklarasi ini. Ok. Allah memberkati Anda. Kami akan tetap memperjuangkan yang Haqq untuyk segera datang, Insya Allah. Mereka tidak akan membawa saya hanya setengah jalan, tidak, insya Allah. Saya akan tinggal membawa pergi kekotoran dunia ini dan saya akan mengambil Bayat dari Sayidina Mahdi (as), maka kami hanya akan membersihkan ini insya Allah, membuang Sandala Mandala sistem. As-salamu alaikum wa wa Rahmatullahu Barakatuhu. La ilaha illa Allah, Sayyidina Muhammad Rasulullah.

Wa min Allah at Tawfiq

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...