Friday, October 18, 2013

Wanita Lansia Buta Asal Tunisia DIsembuhkan Allah saat di Bukit Arafah

Wanita Lansia Buta Asal Tunisia DIsembuhkan Allah saat di Bukit Arafah


ARAB SAUDI (voa-islam.com) – Jumat (18/10/13) dalam sebuah persitiwa yang menunjukkan keagungan Islam dan ibadah haji, seorang wanita lansia dari Tunisia yang telah kehilangan penglihatan sejak satu setengah tahun lalu, bias melihat lagi saat ia wukuf di atas bkit Arafah pada hari Senin lalu (14/10/13).

Wanita yang berusia 70 tahun langsung sujud syukur saat ia kembali melihat. Ia bias melihat tenda tempat ia tinggal. Orang-orang di sekitarnya yang menyaksikan hal itu sontak mengumandangkan takbir dan tahlil di kemah para jemaah haji delegasi Tunisia yang berada di bawah Yayasan Jamaah Haji Negara Arab.

Ibu Nafisah Al-Qurmazi, itulah nama wanita lansia asal Tunisia. Beliau pun berjalan tanpa bantuan dari siapa pun. “Allah memuliakanku dengan mengembalikan penglihatanku. Puji syukur atas nikmat-Nya yang Ia beriakan di atas tanah yang suci ini dan di hari yang suci (Arafah)” tutur Nafisah.


“Nyonya Nafisah banyak berdoa kepada Allah Aza wa Jalla saat berada di Arafah, setelah Allah memudahkan ia untuk Haji, agar4 Allah memberikan kesembuhan penglihatannya dengan penuh khusyuk. Allah pun mengabulkan doanya. Orang-orang di sekitarnya kaget. Ia bias berjalan sendiri tanpa dituntun orang lain, yang sebelumnya beliau tidak berjalan kecuali dibantu salah seorang anaknya” ujar salah seorang petugas khidmat lapangan.[usamah/imo]

Sumber: VOA

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...