Friday, July 20, 2012

Selamatkan Orang-orang yang Tertindas


Selamatkan Orang-orang yang Tertindas
Sultan Awliya Mawlana Syaikh Nazim Adil Haqqani qs
14 Juli 2012 - Lefke Cyprus
www.sufilive.com





Allahu Akbar Allahu Akbar Allahu Akbar Laa ilaaha illallahu Allahu Akbar, Allahu Akbar wa lillah ilhamd.

Wahai manusia takutlah kepada Allah swt, jika tidak maka kalian akan mendapat hukumanNya baik didunia maupun di akhirat. Yaa Sayidina Awalin wal Akhirin, kami memohon Syafaatmu Yaa Rasulullah saw. Audzubillahi minas syaithanir Rajim. Bismillahir Rahmaanir Rahim, sesuatu yang tidak dimulai dengan Bismillahir Rahmaanir Rahim tidak akan pernah memperoleh kemenangan.

Perintah Allah (swt) kepada Nabi Muhammad saw adalah untuk mengingatkan manusia.

"wadzakkir fa-inna aldzdzikraa tanfa'u almu/miniina". Dan tetaplah memberi peringatan, karena sesungguhnya peringatan itu bermanfaat bagi orang-orang yang beriman.(Adz-Dzaariyat Ayat : 55).

Wahai Muhammad saw, "Ingatkan, ingatkan". Wahai rakyat Mesir dan seluruh bangsa Arab apakah kalian memahami? Alhamdulillah kita adalah orang yang beriman. Dan setiap perintah yang datang dari sisi Nabi (saw) maka kita harus mendengarkan dan mematuhinya.

Wahai bangsa Arab dan Mu'minun, dan mereka yang memegang otoritas atas setiap negara. Dengarkan dan ambillah hikmahnya kemudian perhatikan dan informasikan kepada seluruh manusia. Wahai Mufti Al-Azhar yang terhormat, informasikan kepada rakyat Mesir, Allah swt memberikan kau kehormatan sebagai Mufti Al-Azhar dan Mufti Mesir. dan fatwamu tidak ada keraguan lagi dan tidak dapat ditolak.

Saya hanyalah hamba yang lemah, tetapi terkadang sampai kedalam hatiku inspirasi Ilahiah, yang diperlukan untuk seluruh umat manusia, khususnya untuk mereka yang memilki otoritas membuat fatwa, untuk mengatur manusia dan mengatur orang yang beriman dengan hukum Allah, dengan fatwa mereka. Alhamdulillahil aliyyil Adzim, telah sampai kabar dan inspirasi illahiah kepadaku, sesuatu yang penting bagi Islam. Apakah itu? Saya hanya hambaNya yang lemah. Saya tidak mengetahui apapun. Tetapi informasi ini bagaikan sebuah judul kepada suatu berita dimana tidak ada manusia saat ini yang memikirkannya. Khususnya bagi umat muslim dan para pembuat fatwa.

Dan fatwa itu adalah untuk menyelamatkan orang-orang yang tertindas. Saya bertanya, untuk menyelamtakan orang-orang yang etrtindas apakah ini sunah (sesuai yang kita suka) atau kewajiban untuk menyelmatkan mereka yang tertindas. Ini adalah sesuatu yang sangat penting dimasa kita sekarang ini.

Wahai manusia yang memiliki otoritas dan memiliki kekuasaan dan kekuatan, mereka harus menyelamatkan umat muslim yang tertindas. Ini adalah tugas kalian dan menjadi kewajiban kalian. Mereka yang tidak menaruh perhatian dengan serius tentang masalah ini maka mereka akan terjatuh sebagai orang yang dzalim (penindas) dan mereka akan bersama mereka yang dzalim. Ini adalah masalah yang sangat penting bagi seluruh umat islam dan khususnya bangsa Arab.

Saya bertanya kepada Mufti Al-Azhar yang diberi wewenang untuk mengeluarkan fatwa. Apakah kita hanya melakukan sesuai yang kita sukai (sunah) atau ini menjadi sebuah kewajiban (fardu) bagi kalian untuk menyelamatkan orang-orang yang tertindas? Ini adalah sesuatu yang sangat penting, dan kami tidak bertanya hal yang lainnya. Kami bertanya kepada kalian apakah ada orang-orang yang tertindas? Ya, ada, dan kalian tidak dapat menghitungnya, jumlahnya terlalu banyak. Dan mereka meminta pertolongan kalian. Dan mereka bertanya, dimanakah hak kami? Dimanakah para pemimpin kami, dimana hukum Islam untuk menyelamatkan kami dari para penindas?

Ribuan rakyat Mesir, bahkan jutaan rakyat berteriak, memanggil dan memohon Yaa Rabbi, adakah seseorang yang dapat menyelamatkan kami semua dari segala kesulitan dan bala bencana dimana kami terjatuh ketangan para penindas yang dzalim, selamatkan kami Yaa Allah. Selamatkan kami.

Ini adalah perkataan yang benar (Haqq). Dan rakyat Mesir mengetahui hal ini, Apakah ulamanya dan pemimpinnya tidak mengetahui ? Wahai Ulama Turki, apakah kalian mengetahui hal ini atau tidak? Wahai Ulama dan pemimpin Damaskus, apakah kalian mengetahui hal ini? Wahai Ulama dan pemimpin Irak, Iran, Saudi apakah kalian mengetahui bahwa sebuah kewajiban bagi kalian untuk menyelamatkan umat muslim dari penindasan orang yang dzalim. Hal ini menjadi kewajiban kalian. Atau kalian tidak merasa bahwa mereka yang memiliki otoritas untuk membuat fatwa dan mereka yang memegang kekuatan dan kekuasaan bahwa hal ini hanya (sunah) atau pekerjaan yang kita sukai saja dan tidak menjadi kewajiban bagi kalian?!

Wahai para pemimpin dan ulama, ini menjadi kewajiban bagi kalian untuk menyelamatkan rakyat yang tertindas, dan jika kalian membiarkan hal ini terjadi, maka kalian termasuk orang yang dzalim, termasuk para penindas dan kalian akan dihukum didunia ini dan diakhirat kelak dan dimasukkan kedalam neraka jahanam, Ini adalah hal yang sangat penting yang harus kami sampaikan kepada kalian.

Dua hari ini sejak hari Jumat yang lalu, inspirasi ini selalu datang kedalam hatiku untuk mengingatkan kepada seluruh umat islam, seluruh bangsa Arab dan khususnya mereka yang memilki power, memiliki kekuasaan untuk menyelamatkan rakyat yang tertindas di Damaskus (Syiria). Rakyat tidak memiliki kekuatan apapun dan mereka sangat tertindas, mereka dalam kesulitan dan menunggu seseorang untuk menyelamatkan mereka. Rakyat berteriak, siapakah yang dapat menyelamatkan kami, kami sudah sangat putus asa. Selamatkan kami, mereka berteriak memohon kepada kalian.

Dimanakah kalian pemimpin Mesir, Syiria, Irak, Iran, Libya dan mereka para pemimpin negara-negara muslim dan para pemimpin yang munafik? Dimana kalian? Apakah kalian tidak melihat rakyat yang tak berdosa dibantai dan mereka jatuh ketangan para penindas yang dzalim. Dan kalian tidak menyelamatkan mereka yang tertindas. Ini adalah masalah yang sangat penting, karena kemarahan Allah akan menimpa kalian para penindas. Ini adalah peringatan untuk kalian semua. Untuk menyelamatkan rakyat yang tertindas adalah kewajiban bagi kalian dan mungkin hal ini tidak pernah kalian pikirkan. Tetapi ini merupakan perintah dari Syariat Islam dan perintah dari Nabi (saw).

Inspirasi ilahiah kami terima untuk menyelamatkan rakyat yang tertindas. Ini adalah kewajiban bagi kalian. Dan jika kalian dapat menyelamatkan mereka tetapi kalian tidak melakukannya, maka hukuman dan kemarahan Allah akan menimpa kalian, baik didunia maupun di akhirat kelak. Ini adalah sesuatu yang sangat penting. Jumat kemarin mungkin adalah Jumat terakhir dibulan Syaban yang diberkati. Setelah malam Laylatul Bara'ah (Nisfu Syaban), hal ini di inspirasikan kedalam hatiku. Dan sejak dua hari yang lalu, dari Jumat kemarin untuk mengingatkan seluruh dunia muslim, bagi para Raja, para pemimpin islam dan seluruh umat muslim.

Dimanakah kalian para pemimpin? Kalian hanya sibuk untuk terpilih menjadi presiden. Apakah menjadi presiden merupakan perintah dari Allah, ataukah menyelamatkan rakyat yang tertindas yang merupakan perintah yang wajib kalian kerjakan. Syariat Islam sangat jelas mengatur hal ini, yaitu untuk menyelamatkan rakyat yang tertindas dari orang-orang yang dzalim. Untuk menyelamatkan orang-orang yang membutuhkan pertolongan kalian. Mereka memohon, siapakah yang dapat menyelamatkan kami dari tangan orang-orang yang dzalim? Kemarahan Illahi akan menimpa kalian bagi para penindas yang dzalim dan juga bagi mereka para pemimpin yang memiliki kekuatan dan kekuasaan untuk membela mereka yang tertindas tetapi mereka tidak melakukannya.

Mereka hanya melihat saja tanpa berbuat apapun, dan rakyat serta hambaNya yang beriman jatuh ketangan penindas yang dzalim dan orang kafir, dimana mereka mengatakan agar kalian melakukan hal ini dan itu dan sebenarnya mereka sangat membenci Islam. Artinya, negara-negara yang memiliki kekuatan itu mereka bukanlah orang Islam. Dan mereka sangat senang ketika sesama muslim saling berperang dan saling membunuh satu sama lain. Dan mereka ingin melenyapkan dan menghancurkan kalian seluruh umat muslim. Ini tidak mungkin terjadi, meskipun 70 negara besar dengan persenjataan yang kuat ingin menghancurkan islam. Allah (swt) adalah Yang Maha Kuat dan Allah bersama Umat Islam, maka Allah (swt) akan memberikan kemenangan kepada Islam.

Wahai umat islam, wahai Ulama dan mereka yang memiliki otoritas untuk mengeluarkan fatwa. Wahai para Raja, para pemimpin dimanakah kalian berada? Hari ini kalian masih hidup diatas bumi ini, dan besok bisa saja kalian berada dibawah tanah, mati dan dikuburkan. Dan Allah (swt) akan bertanya kepada kalian, "Mengapa kalian tidak menggunakan kekuatanmu untuk melawan orang-orang kafir yang tidak beriman yang membunuh hamba-hambaKu yang beriman dan saudara-saudara muslim kalian?

Apakah kata-kataku ini sudah cukup bagimu, wahai rakyat Mesir dan mereka yang memiliki otoritas mengeluarkan fatwa di Mesir atau di Turki? Mereka orang Turki mengatakan kami tidak bisa berbahasa Arab, tetapi Saudi, Irak, Jordan mereka hanya diam saja.

Raja Jordan, dia memiliki otoritas dan hak sebagai Kalifah Islam (Pemimpin Islam), dan kita semua harus mendukung Raja Abdullah II untuk melawan orang tak beriman sampai perintah Allah datang untuk menghancurkan mereka yang tidak beriman. Dan hanya Islam yang akan memperoleh kemenangan, Karena Islam adalah agama yang benar, sampai hari kiamat tiba.

Wahai Muslim, wahai Ulama! Ini adalah pengingat untuk kalian. Saya tidak membaca ini tetapi kata-kata ini di inpsired kedalam hati saya. Pada Jumat terakhir, inspirasi itu datang sangat kuat dan bagi merka yang tidak memperhatikan hal ini, akan datang pada mereka hukuman Allah (swt) dan mereka tidak akan dapat mencapai akhir bulan Ramadhan.

Ini adalah  peringatan, karena sesungguhnya ada keuntungan mengingatkan orang yg beriman." (QS 51:55). Ini adalah peringatan kepada umat manusia pada umumnya, rakyat Turki, Iran, Irak, Raja Arab, rakyat Saudi, Sudan,. Mereka semua bertanggung jawab. Mereka membawa tanggung jawab besar. Jadi perintah Allah untuk NabiNya yang Terkasih adalah "Untuk mengingatkan manusia, Wahai kekasihKU, Muhammad yang tercinta  (Maulana berdiri), "Berdirilah kalian dan peringatkan manusia, peringatkan manusia, peringatkan! (Maulana duduk kembali) Peringatkan manusia dan jangan kalian takut, kecuali hanya takut kepada Allah saja. Nabi Muhammad  (saw) tidak datang dengan memegang pedang, Dan hari ini atas nama Islam ada 3 milyar manusia didunia yang mengatakan La ilaha Illa Allah Muhammad Rasulullah (saw) (Maulana berdiri dan duduk)..

Wahai muslim India, dimanakah kalian? Wahai Muslim Rusia, dimanakah kalian? Wahai muslim Afghan, muslim Iran? Cina, wahai umat muslim dari Timur ke Barat. Apa yang mereka lakukan? Apa yang mereka pikirkan? Mereka semua  hanya berpikir "Saya ingin menjadi presiden." "Tidak, Anda tidak akan menjadi presiden." Hukuman akan datang pada Anda dalam beberapa hari kedepan.

Wahai orang-orang yang membawa tanggung jawab Ummat, jika anda tidak perduli terhadap umat yang anda pimpin, maka kalian akan dihukum dengan izin Allah, Tuhan Surgawi. Allahu Akbar! (Maulana berdiri dan duduk). Perintah Allah harus ditegakkan, Allah adalah Sang Penakluk! Barangsiapa berada di sisi Allah, maka dia akan menaklukkan musuh-musuhnya. Jika kalian tidak patuh, maka akan datang kepada kalian kejadian yang lebih berat dari apa yang terjadi di (Syiria) Syam! Dan ia akan membakar kalian dengan semua jenis senjata! Nuklir! Atom. Jadi berhati-hatilah, kalian telah diperingatkan.

Wahai Raja dan Pemimpin yang bertanggung jawab, wahai orang-orang yang membawa tanggung jawab bagi bangsanya, tanggung jawab Islam, tanggung jawab agama, kalian harus mendukung Khalifa, yaitu Khalifa dari keturunan Nabi (saw) . Ia ada dan sedang menunggu dukungan kalian untuk mengajarkan mereka para tiran sebuah pelajaran penting! Hidup dan jayalah Raja Abdullah. Dia didukung oleh Surga dan dia menunggu dukungan dari orang-orang Islam dari Timur ke Barat. Wahai Sultan pergilah masuki Syam! Syam telah terbuka untukmu, kau adalah Sultan untuk Sham, jangan takut. Takutlah hanya kepada Allah (swt) dan tidak ada orang lain yang perlu ditakuti! Alhamdulillah saya telah diberitahu hal ini.

Siapapun yang memahami, maka akan ada kebaikan untuk mereka! Dan siapapun yang tidak mau menerima, maka berbagai jenis hukuman akan menimpa mereka! Anda akan menyesal dan penyesalan itu tidak akan menguntungkan kalian pada saat hari akhirmu!

Wahai Tuhan kami, selamatkan kami dan dukunglah kami dengan turunnya Sahibuz Zaman (Sayidina Mahdi as). Kami butuh dukungan Sahib Al-Zaman. Khalifa kami adalah Sultan Abdullah II dari keturunan Nabi (Saw). Ya Tuhanku, dukunglah dia! Dukunglah dengan dukungan dari Surga sehingga ia dapat membalas dendam pada semua orang kafir. Jangan takut, bahkan jika kau hanya memiliki 5 orang saja, kau akan mengalahkan mereka!

Wahai Muslim, Wahai Muslim yang baik. Astaghfirullah. Wahai Tuhanku, saya telah menyatakan deklarasiMU! Saya telah umumkan. Wahai Guruku RasulAllah saw (Maulana berdiri), Saya telah umumkan. Kami memohon ampunanMU. (Maulana duduk). Taubat ya Rabbi, Taubah astaghfirullah.


Jangan main-main dengan Islam. Wahai non Muslim, jangan main-main dengan Islam. Jangan berpikir bahwa Islam adalah kebohongan! Tidak! Hasha! Setelah ini, akan datang sebuah kekuatan besar dan perhatikan dengan serius, kekuatan ini bukan dari Bumi, tapi dari Surga! Kalian akan menyesal dan akan dihapus dari muka bumi sebagai sebuah kelompok. Allah Allah Allah .. Hari kiamat tidak akan datang sebelum dua kelompok besar saling berperang. Sebuah perang besar akan berada di antara mereka. Mereka mengklaim hal yang sama.

Ini adalah Hadis tentang Armadedon dan pembukaan penaklukan Konstantinopel dalam 6 bulan, dan dalam 7 bulan Dajjal sang anti-kristus akan datang. Sahib az-Zaman akan menghancurkan anti-kristus dan para pengikut yang bersama dengannya. Taubah ya Rabbi, Taubah astaghfirullah ...Saya hanyalah seorang hambaNya yang lemah. Yaa Rabbi, kuatkan kami yang lemah dengan kekuatanMU. Wahai Tuhan kami.

Wahai Rakyat Mesir tinggalkan argumen dan perdebatan diantara kalian semua. Kalian berkata, "Dia ingin menjadi presiden", kita tidak ingin itu, kami ingin menyelamatkan rakyat yang dizalimi, mereka memohon pertolongan untuk kita bantu!

Wahai  Sang Maha Penyelamat para hambaNya  yang tak berdaya, selamatkan kami! Wahai Sang Maha Penyelamat hamba yang tak berdaya, selamatkan kami Wahai Tuhan kami! Selamatkan kami wahai Tuhan kami! Jika Kau tidak menyelamatkan kami, siapakah yang akan menyelamatkan kami, Engkau adalah Tuhan kami! Jika Engkau tidak menyelamatkan kami, siapakah yang akan menyelamatkan kami. Kami tidak memiliki penyelamat kecuali Engkau, wahai Tuhan kami! Fatihah. Taubah ya Rabbi .. Assalamu'alaikum Alaikum.

Pikirkanlah wahai  orang yang beriman, Wahai para Presiden, kematian sangat dekat denganmu! Allah Allahu Akbar. Kita bertobat dan kembali kepada Engkau wahai Tuhan kami. Fatihah.

Bahasa Arab saya sangat sedikit, tetapi kalian adalah Ulama Arab, tentu kalain  mengerti maksud saya. Berikan bay'at untuk Khalifa Islam, Raja Abdullah II dan berjalanlah di belakangnya. Anda akan menang atas seluruh dunia dari Timur ke Barat! Karena Allah bersama denganmu! Allah beserta kita. Subhanahu wa ta'ala, ya Rabbi. Fatihah. Terima kasih ...

Wa min Allah at Tawfiq

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...