Monday, December 16, 2013

Pintu Ifrit Terbuka Kembali 40 Tahun yang Lalu

Pintu Ifrit Terbuka Kembali 40 Tahun yang Lalu



by Shyaik Muhammad Hisham al Kabbani q.s
Jumat, 13 Desember 2013

Hari ini Awliya Allah sedang stress menunggu pertolongan Allah swt melalui kedatangan Sayidina Mahdi as, hingga banyak suhbah Mawlana Syaikh Nazim qs adalah doa, sebelumnya tidak pernah suhbah Mawlana seperti ini. Doa-doa Mawlana Syaikh Nazim qs terjadi secara spontan sesuai keadaan zaman ini, bukan doa yang biasa kita baca, atau doa yang biasa kita hapalkan.


Pintu tertutup, jangan masuk. Pintu tertutup karena untuk menutup pintunya setan, untuk tidak membiarkan setan memiliki kekuatan, itulah sebabnya para Awliya sedang stress. Seperti ketika Nabi Musa as berdoa kepada Allah untuk pertolongan dari kekejaman Firaun, ketika itu dimalam hari dan Allah menjawab esok fajar doamu terjawab. Tetapi Sayidina Musa as menunggu bantuan yang dikatakan sebentar itu saja memakan waktu hingga 40 tahun baru pertolongan itu datang.

Itulah sebabnya Awliya hari ini stress menunggu pertolongan Allah untuk menghancurkan zaman jahiliyah dan kerajaan setan hari ini. Karena banyak jin yang paling buas, ifrit yang dahulu pun pernah menyerang Rasulullah saw sehingga Nabi saw menyapu mereka untuk dipenjara disebuah tempat, sehingga mereka tidak bisa bergerak, tetapi GrandSyaikh Abdullah qs mengatakan bahwa penjara itu sudah terbuka 40 tahun yang lalu.

Bagai blackhole yang terbuka, ifrit telah turun, maka kita melihat saat ini kekejaman terjadi dimana-mana dan banyak perubahan besar terjadi. Dan kita menunggu Sayidina Mahdi as untuk menghancurkan kerajaan setan. Bulan Safar ini merupakan bulan yang berat, tetapi kita berdoa agar Safar menjadi khayr, Safar menjadi baik dan penuh berkah bagi kita semua. Amin. Fatihah.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...