Sunday, May 12, 2013

INSTRUKSI MAWLANA SYAIKH NAZIM QS – BULAN RAJAB

Assalamualaikum wrwb
Audzubillahiminassyaithonirrojim
Bismillahirrohmanirrohiim

INSTRUKSI MAWLANA SYAIKH NAZIM QS – BULAN RAJAB

Sholawat untuk Nabi kita Muhammad saw. Bulan ini bulan Rajab Sharullah. Adalah sebuah bulan yang dahsyat. Sebuah bulan yang membawa Nama Allah swt – Rajab Sharullah (Bulannya Allah). Dan itulah mengapa wahai Mukminin dan Muslimun dan Mukhlisun. Hati-hati, dan seringlah memuji dan memuliakan Allah swt di dalam bulan ini. Bulan ini bulan milik Allah, Sharullah..

Setiap hari, dari 100 hingga 1.000 bacalah Laa ilaaha Illallah
Dan juga baca 100 hingga 1.000 shalawat sharif
Serta baca 100x Ya Hafiidz.

Jangan lewatkan 1 hari tanpanya dan berdoa. Jika sesuatu terjadi pada kalian, maka itu salah kalian sendiri. Jangan keluar rumah tanpa menutup kepalamu, karena kalajengking akan menggigitmu di malam hari. Sebuah laba-laba besar akan muncul. Banyak penyakit datang. Kamu akan sulit tidur. Kenikmatan hidup akan hilang. Kembali kepada perintah Tuhan Allah swt.

Wahai, para muslimah… Ini adalah pengumuman untuk kalian. Jangan katakan kami tidak memberitahukan hal ini. Jangan katakan syaikh kami … dll dll. Kami mengatakan ini atas perintah Allah swt dan Nabi Muhammad saw. Hati-hati. Jika terjadi problem, kecelakaan, musibah atau hukuman datang padamu, itu kesalahanmu.

Sholatlah paling sedikit 2 rakaat. Jangan keluar rumah tanpa menutup kepalamu. Jangan berjalan dengan laki-laki yang tidak ada hubungan apa-apa denganmu. Jika tidak, maka kamu akan dihukum. Jangan berhias dan berdandan ketika keluar rumah, sebab wanita suci itu sederhana dan tidak berhias di jalan-jalan. Taubah ya Robbi…semoga bulan ini memberikan keberkahan untuk kita semua.

Baca : 100x La ilaha Illallah, 100x Shalawat Sharifa atau 40x Laa ilaha ilallah, 40 x shalawat sharifa. Usapkan wajahmu dengan kedua tanganmu. Sholatlah minimum 2 rakaat, maka kamu akan aman.

Sekarang adalah akhir dari waktu. Jika terjadi sesuatu kepadamu, maka itu adalah salahmu. Jangan keluar rumah dengan laki-laki yang bukan muhrim. Jangan berdandan dan berpakaian yang mencolok. Jangan berjalan dengan melenggak lenggok! Jangan pergi sendirian, lalu jangan katakan, aku sudah punya pacar! Dan seorang anak laki-laki tidak harus mengatakan saya punya pacar, atau mereka akan impoten! Keduanya menjadi sia-sia, gadis atau anak laki-laki harus berhati-hati dengan hal ini.

Salamullahi Alaikum. Assalamu Alaikum. Assalamu Alayna wa ala 'Ibadillahi s-Salihin. Fatiha.
(Lefke 10 Mei 2013)

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...