Wednesday, May 15, 2013

Rajab Bulannya Allah SWT


Rajab Bulannya Allah SWT
Sultan Awliya Mawlana Syekh Nazim Adil Haqqani qs
10 Mei 2013 - Lefke Siprus


Salawat atas Nabi kita Muhammad (SWS). Bulan ini adalah Rajab Syahrullah. Ini adalah bulan yang penuh kemegahan. Karena bulan ini membawa nama Allah (swt) - Rajab Syahrullah (Bulan Allah). Dan itulah sebabnya wahai mukmin, muslim, Ayyuhal Muminun wa Ayyuhal Muslimun wa Ayyuhal Mukhlisun berhati-hatilah kalian dibulan ini, perbanyaklah memuji dan memuliakan Allah dibulan ini. Rajab adalah bulan untuk Allah (swt). Syahrullah (Bulan Allah).

Setiap hari, bacalah dan berdzikir  La ilaha illallah, 100 hingga 1.000 kali dan bersalawatlah, 100 - 1000 kali dan Dzikir Ya Hafiz (100x).  Jangan biarkan satu haripun berlalu tanpa salat dan berdoa. Jika ada sesuatu musibah menimpamu, maka itu adalah kesalahanmu.

Wahai wanita, jangan pergi keluar rumah tanpa menutupi rambut Anda (jilbab), atau kalajengking akan menggigit Anda di malam hari. Laba-laba besar akan muncul. Penyakit akan datang bagi mereka yang tidak menutup rambutnya ketika keluar rumah. Kalian tidak akan bisa tidur. Kemanisan hidup akan hilang. Kembalilah kepada Perintah Allah (swt). Wahai wanita Muslim, ini adalah pengumuman dari kami. Jangan katakan bahwa aku tidak pernah memperingatkan dan memberitahu kalian. Sheikh mengatakan dan semua ini adalah berasal dari perintah Allah (swt) dan perintah Nabi (SWS). Berhati-hati dan waspadalah! Kika kesulitan, penderitaan, kecelakaan, atau hukuman datang kepada mu, maka itu akibat kesalahanmu.

Salatlah setiap hari, minimal 2 rakaat! Jangan pergi keluar tanpa menutupi rambut Anda. Jangan berjalan dengan laki-laki yang tidak ada hubungannya denganmu (Bukan muhrim). Atau Anda akan dihukum. Jangan berdandan dan berhias dengan pakaian wanita jahiliyah ketika Anda pergi keluar. Jadilah perempuan yang sederhana dan suci, jangan memakai riasan yang mencolok dan berlebihan ketika pergi keluar di jalan-jalan. Taubat Ya Rabbi. Semoga bulan suci ini diberkati bagi kita semua.

Bacalah  100x La ilaha illallah, 100x salawat Sharifa. Atau 40x La ilaha illallah, 40x Salawat Sharifa. Usap wajah Anda dengan tangan Anda. Berdoa dan salatlah minimal 2 rakaat setiap hari, dan anda akan berada dalam keamanan.  Ini adalah akhir zaman. Jika sesuatu terjadi, itu adalah kesalahan Anda. 

Jangan pergi keluar dan jalan-jalan dengan laki-laki yang tidak berhubungan dengan Anda. Jangan pergi keluar dengan gaun mewah! Jangan berjalan dengan menggoyangkan pinggul Anda ketika anda berjalan! Dan jangan pergi sendirian! Jangan katakan - aku punya pacar! Dan anak laki-laki juga jangan mengatakan bahwa mereka memiliki pacar atau mereka menjadi impoten, tak berguna, sia-sia, Berhati-hatilah. Salamullahi Alaikum. Assalamu Alaikum. Assalamu Alayna wa ala 'Ibadillahi s-Salihin. Fatihah.


Wa min Allah at Tawfiq

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...