Wednesday, December 19, 2012

Bulan Safar dan Genderang Armageddon.


Bulan Safar dan Genderang Armageddon.
Mawlana Syaikh Nazim Adil Haqqani qs
16 Desember 2012 - Lefke Cyprus
http://saltanat.org/videopage.php?id=5928&name=2012-12-15_tr_SafarVeArmageddon.mp4

 
Akan dimulai di bulan Safar dengan kekuatan yang akan membinasakan orang-orang yang tidak beriman dan mereka yang membela orang yang tidak beriman. Sebagian terbesar mereka akan binasa. Dan Tanah Syam akan terbuka. Insya Allah.  Malhamah Kubra (Armageddon - Perang Besar) akan terjadi dilembah dataran luas Amuq. Jangan pernah meminta karena disana akan terjadi pembunuhan dan pembantaian manusia besar-besaran. Dan jalan ke Istanbul akan terbuka.

Sayidina Mahdi as akan memberi perintah tetapi beliau masih belum muncul. Grandsyaikh Abdullah Faiz ad-Daghetani qs mengatakan, bahwa pasukan akan datang dari Syam yang merupakan pasukan muslim ke lembah Amuq dan akan menghadapi pasukan tentara kuning yaitu Rusia. Dan mereka akan berperang disana.

Akan ada 80 Divisi tentara di pihak mereka yang terdiri dari 12.000 tentara setiap divisinya, demikian juga dipihak lain akan ada jumlah yang sama dibawah 80 bendera dimana masing-masing bendera terdiri dari 12.000 tentara, hitunglah 80 dikalikan 12,000 maka sekitar 1 juta orang dimasing-masing pasukan. Dan mereka akan berperang sampai habis didataran Lembah Amuq. Saya merasa khawatir dan takut terhadap kekejaman yang akan terjadi, semoga Allah menjauhkan kita semua dari kebiadaban ini dan Syam (Damaskus) akan terbuka. Dan Sultan sudah pasti akan datang. Sultan Jordan akan memasuki kota Damaskus.

Sayidina Mahdi as akan turut campur dalam peristiwa ini tetapi beliau masih belum menampakkkan diri ketika itu. Ketika perintah datang kepadanya, saat itu Malhamah Kubra (Armageddon) selesai, maka Sayidina Mahdi as akan mengumandangkan tiga kali takbir, Allahu Akbar, Allahu Akbar, Allahu Akbar. Kemduian seluruh teknologi dimuka bumi ini akan berhenti.  Tidak ada kapal perang, pesawat terbang, meriam, tank yang dapat bergerak dan berfungsi, semua mati. Dan akan datang pasukan dengan bersenjata pedang, mereka tidak ada yang mengetahui darimana pasukan tersebut datang. Ketika Imam Mahdi as mengumandangkan takbir maka semua teknologi berhenti.

Dia akan tiba dan kami tidak mengetahui bagaimana dan peristiwa apa saja yang akan terjadi dibulan Syafar ini, tetapi akan banyak perubahan yang terjadi.
Yaa Rabbi, bendera Islam akan bangkit dibulan Rabiul Awal. Wahai yang Mulia Sultan, berjalanlah dengan gagah berani diatas sanggurdi kudamu. Ada batu-batu untuk Sultan di Istana Topkapi, Istanbul. Dan akan peningkatan jumlah kuda dimana mereka akan berangkat dari sana untuk berperang.

Mereka akan memuji dengan kata-kata Wahai Yang Mulia Sultan, berjalanlah dengan gagah berani di atas sanggurdi kuda. Dan sultan akan melangkah seperti singa mencabut pedangnya dan berkata, Allahu Akbar. Dan Ottoman akan datang, mereka akan menyambut selamat datang kepada Sayidina Mahdi as, dan mereka akan menyandangkannya dengan pedang di Makam Sultan Ayub.

Dan mereka akan mengirimkan Simbol Kekalifahan dan Peninggalan Suci Nabi (saw) kepadanya, Allahu Akbar. Dan akan ada kekuatan ajaib yang akan mengisi dunia dimulai dari bulan Safar. Banyak orang mengtakan kata-kataku sebagai omong kosong. Mereka semua, ketika terjadi kerusuhan di Mesir maka semua akan segera tiba dimana mereka semua akan dimusnahkan. Mereka yang dzalim akan dibersihkan dan yang tersisa dan tetap teguh berdiri adalah kaum Ahlus Sunah wal Jamaah.

Semoga Allah swt memanjangkan umur kita untuk dapat mencapai masa itu demi kemuliaan dan kehormatan yang paling dicintaiNya, Nabi Muhammad (saw). Ijinkanlah mereka untuk membawa bendera dan menunggangi kudanya, akupun ingin mengendarai kudaku. Mereka pernah memberiku kesempatan untuk menunggangi kuda di Brunei, dan ada yang memegangi di kiri kanan kuda sehingga kuda itu tidak akan menendangku jatuh. Kemudian aku menunggangi kuda itu dan aku memilki foto ketika aku menunggangi kuda itu.

Yaa Rabbi, syukur alhamdulillah hari-hari yang indah yang akan datang dimana Kekejaman dan kekerasan akan disingkirkan. Kerajaan setan akan dihancurkan, dan tidak ada yang tersisa lagi hingga esok. Fatiha. Aku ingin orang yang tidak beriman berakhir secepatnya. Ada buku yang menceritakan tentang peristiwa Malhamah Kubra (Armageddon) dan banyak negara sekarang sedang bergerak kearah perang besar.

Suriah hanya merupakan kendaraan penghantar, Rusia tidak terganggu terhadap apa yang terjadi di Syiria. Sejak dahulu Peter The Great ingin menguasai Laut Tengah, negara air hangat. Mereka ingin berada disana dan hal ini sudah diprediksi dimana dua negara besar saling berlomba untuk menguasai Timur Tengah, Amerika dan Rusia. Siapapun yang menguasai Timur Tengah maka mereka mengendalikan seluruh dunia.

"La Taqum Al Sa'at Hatta Taq'tatila Fi'atan Azimatan. Takunu baynahum Malhamatun Qubra da'awahum wahida". Ini berasal dariHadist nabi (saw). Kiamat tidak akan tiba sampai dunia terbagi menjadi dua kekuatan besar dan akan ada perang besar diantara mereka.

Keduanya mengklaim bahwa akulah yang akan mengontrol seluruh dunia, hal ini dikatakan baik oleh Amerika maupun oleh Rusia. Dua kekuatan besar ini akan berperang, dan ini sebuah kepastian. Dan tempat kita akan berada dalam perlindungan Allah. Tetapi aku tidak dapat tinggal disini, karena saya diperintahkan untuk pindah, tetapi saya belum mengetahui kapan waktunya.

Insya Allah kita semua akan pindah karena disetiap tempat sudah banyak terjadi kejadian ajaib, semoga kita akan mencapai masa-masa kejayaan itu dan semoga bulan Safar menjadi bulan yang baik untuk menghancurkan orang yang tidak beriman. Dan dibulan Rabiul Awal menjadi pesta
kemenangan.

Semoga beban yang berat di bulan Syafar ini diangkat dari diriku, dan saya salat sunah safar dua rakaat. Mereka dapat salat sunah sebagai perlindungan (Lifdail bala'i) dari 2 rakaat hingga 12 rakaat diwaktu dhuha. Atau mereka dapat mengerjakan ditengah malam, atau sebelum tengah malam. Atau mereka dapat salat di sepertiga malam terakhir.

Wa min Allah at Tawfiq.


Safar and The Drums of Armageddon
Sultan Awliya Mawlana Shaykh Nazim Adil Haqqani qs
16 December  2012 – Lefke Cyprus


Safar Ve Armageddon

It begins strongly, will start to weep. Unbelief and all who are related to unbelief will be swept all or most of them. And Sham will open Insha Allah. Al-Malhama (Armageddon) will take place on the plain of Amuq. Don't even ask about that great war on the Amuq plain, the great slaughter...And the way to Istanbul will open. "Mahdi (as) gives instructions but he himself is not apparent yet", Grandsheikh would say. Then, a power will come from Sham to Amuq plain and face the ones coming from up. Who he called "the yellows", are the Russians. Who comes from here are the Muslims. They will fight there. 80 divisions are on this side, 80 divisions are on the other side- under 80 flags, 12,000 soldiers. Calculate - 80 times 12,000, stand in the upper part. And the same amount of soldiers come from there, from Sham, they are also 80 divisions. 80 divisions. Each division is 12,000 men. So approximately 1 million here and 1 million there will fight. It will be finished on the plain of Amuq.

I am fearing, I am fearing.. This violence, may Allah make us far from it, Sham will open like this. The Sultan will definitely come. The Sultan in Jordan will enter inside. Mahdi's (as) hand is on it but he himself is not apparent yet. When the order comes, when Al-Malhama is over, Mahdi (as) will say 3 takbirs, 3 takbirs. All the technology that is present on Earth now, all of it will stop. No ships, no planes, no tanks, no cannons, nothing will work. Definitely with swords, the cavalry will arrive and no one knows from where they come. When Mahdi (as) says the takbir, finished. It has arrived. I don't know what kind of appearances there are in this month but there will be many appearances..Ya Rabbi, may a new Islam rise in the month of Rabi-ul Awwal.

"O glorious Sultan! Step firmly into the stirrup of the horse!" There was a mounting stone for the Sultans in Topkapi Palace, that the Sultan (Hunkar) would come and mount his horse from there when going to war. They would call him like this, "O glorious Sultan! Step firmly into the stirrup of the horse!" He steps into it like a lion, draws his sword and says, "Ya Allahu Akbar!" The Ottomans will come. They will come. They will welcome Mahdi (as) and will gird him with a sword in the tomb of Abu Ayyub Sultan. They will deliver the Caliphate and all the holy relics to him, Allahu Akbar!

There is an astonishing power now in dunya, since it (safar) began..It is all empty talk, they say Bashar, or ShaShar..All of them- the chaos in Egypt, all those uprisings, all of them will be cleared. The harmful ones will be finished and who remains firm is Ahlu Sunnah wal Jamat. May Allah make us reach those days for the honour of His Beloved, Ya Rabbi. Let people carry flags. Let them ride horses. Let them ride horses..I even want to ride a horse but it is of no use. They made me ride a horse in Brunai- one person would hold me from this side and one person from this side so that the horse won't kick me off. So I rode the horse. I also have a picture riding the horse. Ya Rabbi, to the beautiful days. There is violence, it will be cleaned. The Sultanate of shaytan will be destroyed. May it not be left till tomorrow, Fatiha.



Accepting unbelief is also unbelief. Therefore, I want the unbelievers to be finished immediately. For al-Malhama, which our books inform us about the great war, all the nations now are on the move. Syria has been a vehicle. Russia is not troubled on account of Syria. No. What they want since Peter the great is to enter the warm waters. They want to make their presence felt. There is competition between the US and the Russians over the control of the world. "La taqum al sa'at hatta taq'tatila fi'atan azimatan takunu baynahum takunu baynahum malhamatun qubra da'awahum wahida." This is Hadith. The hour will not appear until the world will be two sides and there will be a great battle between them. Both their claims are the same, the US wants to rule the world. Russia says, "No, I will rule." It is two sides now. The war will take place, it is certain.

Our place is safe with the permission of Allah but I can't say here now. There is a move for me but I don't know yet. Insha Allah we may make a move because everywhere has become so astonishing. May we reach good days. May the month Safar al-Khair pass by destroying all unbelief. May Rabi-ul Awwal be our festival. This won't wait until the next month of Safar. That the heaviness of Safar may be lifted off me, I pray the 2 rakat Safar prayer.

On screen: Is there a prayer in the month of Safar?

Moulana: They may pray, from 2 rakats up to 12 rakats at duha time (before noon). They may pray at midnight, may pray before midnight, may pray after two thirds of the night passes.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...