Monday, February 13, 2017

Keistimewaan Warna Putih,Pakaialah Pakain=an Putih Ketika Berzikir

“Zikrullah adalah sebab yang membuat para malaikat berdoa agar kalian dikaruniai tajali Sakiinah Allah, untuk merasakan kedamaian itu di dalam kalbu.  Itulah sebabnya disarankan oleh banyak Syuyukh bahwa ketika kalian sedang melakukan awrad, tutupi diri kalian dengan kain putih dan memakai busana berwarna putih, dan `imaamah putih atau peci putih, sementara yang wanita dapat memakai kerudung putih, tutupi diri kalian dan lakukan zikrullah.

Zikir itu akan segera terserap melalui pakaian kalian dan menimbulkan wangi surgawi!  Awliyaullah, kadang-kadang kalian sedang duduk dan kalian mencium wangi harum.  Itu adalah wangi dari waliullah yang sedang lewat atau seorang malaikat yang lewat atau jin Mukmin yang lewat.  Busana dan tubuhnya telah menyerap wangi surgawi itu dengan melakukan banyak zikrullah.  Warna putih adalah yang terbaik untuk menyerap wangi ini dan untuk menarik para malaikat.  Itu adalah jalan zikrullah tertinggi.”

“Dhikrullah is a cause that makes angels request that you will be manifested with Allah’s Sakeenah, His Tranquillity, to feel that peace in your heart. That is why it is recommended through many shuyookh that when you do awraad to cover yourself with a white sheet, and to wear white clothes and a white `amaamah or white hat, and ladies wear a white scarf, wearing white and covering yourself with a white sheet, and doing dhikrullah. Then that dhikr will immediately absorb through your clothes leaving a heavenly smell! Awliyaullah, sometimes you are sitting and you smell a nice smell. That is the smell of a waliullah passing or an angel passing or a pious mu’min jinn passing. His clothes and body already absorbed that heavenly smell by his making too much dhikrullah. White is the best to absorb these smells and to attract angels. That is one of highest of ways of dhikrullah.”

Sayyadi Mawlana Shaykh Hisham Kabbani

© Sufilive.com

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...