Sunday, June 17, 2012

Shalat Sunnat di Bulan Rajab

Muslimsufi : Shalat Sunnat di Bulan Rajab



Shalat Sunnat di Bulan Rajab
Syaikh Abdul Qadir Jilani qs

Bismillahir Rohmaanir Rohim

Berikut ini adalah yang tertera dalam kitab Al-Ghunya li-Talibin yang ditulis oleh Syaikh Abdul Qadir Jilani (Rahmatullah alaih).

Shalat 10 rakaat di hari terakhir di bulan Rajab. Dalam setiap rakaat dibaca Surat Fatihah sekali, disusul dengan Surat al-Ikhlash 3 kali dan Surat al-Kafiruun 3 kali. Setelah selesai 10 rakaat, tangan diangkat menghadap Allah dan membaca do’a sebagai berikut,

Laa ilaaha illallaah wahdahuu laa syariika lah lahul mulku wa lahul hamdu yuhyii wa yumiitu wa huwa hayyu la yamutu biyadihil khair wa huwa ‘alaa kulli syay-in qadiir. wa shallallaahu ‘alaa sayyidinaa muhammadin wa ‘alaa aalihit thahirina wa laa hawla wa laa quwwata illa billah.

Ini adalah hadits sahih. Setelah seseorang melakukan shalat ini, apapun yang diminta akan dikabulkan dengan Kemurahan Allah, tujuh puluh parit akan membentang antara dirinya dengan neraka dan setiap parit akan mempunyai luas yang sama dengan jarak antara langit dan bumi, dan dalam takdirnya akan tertulis bahwa dia telah dibebaskan dari api neraka.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...